Fakta dan Profil Justin Lim, Suami Poppy Capella Jadi Buronan di Malaysia

Fakta dan Profil Justin Lim, Suami Poppy Capella Jadi Buronan di Malaysia

Fakta dan Profil Justin Lim, Suami Poppy Capella Jadi Buronan di Malaysia

Fakta dan Profil Justin Lim (Foto: Istimewa)


Yuk simak fakta dan juga profil Justin Lim, suami Poppy Capella yang jadi buronan di Malaysia.

Justin Lim adalah sosok suami dari Poppy Capella. Poppy Capella sendiri merupakan sosok pemegang lisensi Miss Universe Indonesia yang sedang tersandung kasus pelecehan pada saat Miss Universe Indonesia 2023 berlangsung.

Namun ternyata, Justin Lim juga tersandung kasus di Malaysia hingga ia menjadi buronan di Negeri Jiran.

Baca Juga: Biodata dan Profil Poppy Capella: Umur, Agama dan Suami, Pemegang Lisensi Miss Universe Indonesia Tersandung Kasus Pelecehan

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan juga profil Justin Lim.

Profil Justin Lim

Pemilik nama lengkap Datuk Wira Justin Lim Hwa Tat ini merupakan seorang pengusaha dan politikus asal Malaysia. Justin Lim diketahui berusia 47 tahun. Justin Lim juga merupakan seorang CEO Kenteam DN BHD.

Menikah dengan Poppy Capella

Justin Lim diketahui menikahi seorang penyanyi asal Indonesia, Poppy Capella. Belum diketahui kapan mereka menikah.

Buronan di Malaysia

Justin Lim diduga tidak memberikan komisi senilai Rp 2,1 miliar dari proyek pengadaan senilai total Rp 10,5 miliar. Keberadaan suami Poppy Capella tidak dapat diketahui hingga saat ini, dan meninggalkan hutang yang sangat besar.

Hilangnya Datuk Justin Lim ini kemudian membawa sejumlah kerugian untuk banyak pihak sejak tahun 2021 lalu. Pemerintah Malaysia, melalui Bagian Penyelidikan Suruhanjaya Pencegahan Rasuah Malaysia Putrajaya terus melakukan pencarian pada keberadaan Datuk Justin Lim.

Sebelumnya, melakukan penyelewengan pada kesepakatan usaha tahun 2020 lalu, untuk proyek pengadaan sarung tangan medis berjenis nitrile glove, senilai US$700,800 untuk kebutuhan suatu negara yang ada di Eropa.

Baca Juga: Sederet Kontroversi Miss Universe Indonesia 2023, Perubahan Aturan hingga Dugaan Pelecehan

Setelah pengadaan selesai dan pembayaran dilakukan, sosoknya menghilang tanpa menyelesaikan kewajibannya untuk pembayaran komisi bisnis. Untuk hal inilah kemudian dia masuk dalam Daftar Pencarian Orang aparat Malaysia dan masih hilang hingga saat ini.




Justin LimDatuk Wira Justin Lim Hwa TatProfil Justin LimFakta Justin LimSosok Justin LimUmur Justin LimBisnis Justin LimJustin Lim buronanKasus Justin LimSuami Poppy Capella

Share to: