Mulai Pulih Usai Kecelakaan, Lady Nayoan: Ini Mukjizat Tuhan

Mulai Pulih Usai Kecelakaan, Lady Nayoan: Ini Mukjizat Tuhan

Mulai Pulih Usai Kecelakaan, Lady Nayoan: Ini Mukjizat Tuhan

Lady Nayoan (foto: Instagram/@ladynayoan)


Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett diketahyu mengalami kecelakaan pada 1 Agustus 2023 lalu. Kini, kondisi Lady Nayoan mulai membaik dan pulih usai menjalani rangkaian pengobatan. Ia pun mengucapkan rasa syukurnya atas Mukjizat yang ia dapat dari Tuhan. 

Baca juga: Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Alami Kecelakaan di Tol

Lady Nayoan Ungkap Kondisi Terkini

Melalui akun Instagramnya, Lady Nayoan mengungkapkan kondisi terkininya. Ia juga bersyukur pada Tuhan yang telah memberikan dia pertolongan hingga dapat segera pulih.

“Hai semuanya.. Terima Kasih ku kpd Tuhan Yesus, atas anugerahNya aku bisa selamat dari kecelakaan 1 Agustus lalu, mungkin belum bisa cerita sekarang apa yang aku alami secara pribadi dgn Tuhan..,” tulis Lady Nayoan di Instagram. 

“Tapi satu hal yang bisa aku share sama teman" di hari Minggu ini, semua ini Mujizat Tuhan... tepat 2 minggu di hari ini, puji Tuhan..Tuhan pulihkan aku, kesehatan kaki ku yang cedera, bahu ku, otot pinggul ku yang cedera perlahan tapi pasti Tuhan sembuhkan,” imbuhnya.

Lady Mengucapkan Terima Kasih atas Doa Untuknya 

Selain merasa ini semua anugrah dari Tuhan untuknya, Lady Nayoan juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada warganet yang dengan Ikhlas mendoakan kesembuhan dirinya.

“Terima kasih buat semua Teman" online, teman" ku, saudara, keluarga, semua client" yang mendoakan dan sangat mengerti dengan kondisi pemulihan ku.. Bahkan terharu banget sama teman" online yang mungkin kita belum pernah saling kenal tapi begitu tulus berdoa buat aku.. aku bersyukur banget sama Tuhan juga utk teman" netizen yang berdoa utk aku.. aku juga berdoa semua kebaikan & kemurahan Tuhan terjadi dlm hidup kalian,” kata Lady.

Lady yang saat ini masih menggunakan bantuan kursi roda, berharap segera dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

Baca juga: Rumor Rujuk dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Dihujat Netizen

“Tetap saling mendoakan ya, doain ini minggu ini jadi minggu terakhir istirahat & minggu depan aku sudah bisa aktifitas lagi walaupun masih belajar dengan bantuan kursi roda...

Terima kasih banyak ya semuanya, Selamat hari minggu.” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan Tunggal di tol CIkampek Km 6 pada Senin, 1 Agustus 2023 pukul 03.00 WIB dini hari. 




Lady NayoanRendy Kjaernett

Share to: