Adrian Zakhary Berikan Jam Tangan Kustom Modderfathers ke Tim Gadjah Fest 2023, Intip Potretnya

Adrian Zakhary Berikan Jam Tangan Kustom Modderfathers ke Tim Gadjah Fest 2023, Intip Potretnya

Adrian Zakhary Berikan Jam Tangan Kustom Modderfathers ke Tim Gadjah Fest 2023, Intip Potretnya

Adrian Zakhary menyerahkan Jam Tangan Kustom pada Salah satu Inisiator Gadjah Fest, Boy. (foto: Istimewa)


Founder MAJA Labs Adrian Zakhary memberikan jam tangan kustom dari modderfathers pada tim Gadjah Fest 2023. 

Gadjah Fest 2023 adalah festival yang didedikasihan untuk keberlanjutan lingkungan dengan fokus khusus pada gajah dalam rangka memperingati hari Gajah Sedunia yang jatuh pada 12 Agustus 2023. Acara ini digelar pada 12 dan 13 Agustus 2023 di Savana Harjosari, Lampung Timur, Provinsi Lampung.

Baca jugaDREZZO Persembahkan Pengalaman Unik Lewat Augmented Reality di Gadjah Fest 2023

Adrian memberikan apresiasi pada inisiator acara Gadjah Fest 2023 yang berupaya untuk meningkatkan hubungan harmonis dengan gajah dan lingkungan demi masa depan yang baik.

Adrian Zakhary Hadir di Gadjah Fest 2023

Hadir di acara Gadjah Fest pada tanggal 13 Agustus 2023, Adrian Zakhary diundang sebagai salah satu pembicara talkshow dengan bahasan teknologi. Adrian memberikan edukasi dan awareness terkait perkembangan teknologi pada masyarakat luas. 

“Jadi percuma bikin inovasi kalau gak bisa diserap oleh orang banyak. Tapi teknologi juga punya stage-stagenya, ya kalau si social media kita tahu ada awareness, bagaimana mengenalkan teknologi yang ada,” ujar Adrian.

Adrian Berikan Jam Tangan Kustom Modderfathers pada Inisiator Gadjah Fest

Adrian Zakhary mengapresiasi adanya Gadjah Fest 2023 yang berupaya untuk menyeimbangkan kehidupan manusia, alam dan satwa khususnya gajah. Sebagai salah satu putra Lampung, Adrian berterima kasih dan memberikan apresiasi pada inisiator acara Gadjah Fest. 

Baca juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Bahas Pentingnya Edukasi Teknologi di Gadjah Fest 2023

Founder MAJA Labs ini menyerahkan sebuah jam tangan kustom dari Modderfathers pada salah satu inisiator acara Gadjah Fest, Boy. Jam tangan seri Casio AE1500WHX-3ADAE1500WHX-3AVDF tersebut mengalami perubahan warna pada lcd menjadi kuning serta laser engraved yang dimatangkan dengan marking putih dan kuning. 




Gadjah FestAdrian ZakharyMAJA Labs

Share to:



Modal Video 01