Damai dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Harap Rumah Tangganya Jadi Lebih Baik

Damai dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Harap Rumah Tangganya Jadi Lebih Baik

Damai dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Harap Rumah Tangganya Jadi Lebih Baik

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (foto: Instagram/@rendykjaernett)


Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sepakat untuk berdamai setelah melangsungkan sidang mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu, 16 Agustus 2023. Lady menerima proposal perdamaian dari Rendy meski hingga saat ini belum mencabut gugatan perceraian.

Lady dan Rendy datang bersamaan ke Pengadilan untuk menjalani sidang mediasi hari ini. Lady berharap nantinya rumah tangganya akan menjadi lebih baik dan dekat dengan Tuhan.

Baca juga: Lady Nayoan Terima Kesepakatan Damai, Rendy Kjaernett: Bersyukur, Puji Tuhan

Lady Nayoan Menangis Berserah pada Tuhan

Tak kuasa menahan air matanya, Lady Nayoan mengungkapkan bahwa dirinya telah berserah pada Tuhan termasuk tentang rumah tangganya. Ia juga menerima proposal perdamaian dari Rendy Kjaernett.

“Jadi kalau mungkin selama ini, aku nikah sama Rendy jalannya sendiri-sendiri kitanya, tapi dari keputusan ini Tuhan jawab. Biar Tuhan yang jadi rumah tangganya,” ujar Lady dikutip dari Kompas.com.

Lebih lanjut, Lady Nayoan juga berharap kedepannya ia dan Rendy bisa lebih dekat dengan Tuhan dan menjadi pribadi yang lebih baik.

“Sebelumnya rumah tangga aku sama Rendy mungkin terlalu rock and roll, kurang ibadah dan lain-lain. Jadi sama-sama biar jadi pribadi yang lebih baik karena Tuhan baik,” katanya. 




Lady NayoanRendy KjaernettLady Nayoan dan Rendy Kjaernett Damai

Share to: