Usai Menikah Nanti, Umi Pipik Tegaskan Adiba Harus Keluar dari Rumahnya

Usai Menikah Nanti, Umi Pipik Tegaskan Adiba Harus Keluar dari Rumahnya

Usai Menikah Nanti, Umi Pipik Tegaskan Adiba Harus Keluar dari Rumahnya

Adiba Khanza (foto: Instagram/@adiba.knza)


Belum lama ini, Umi Pipik mengumumkan bahwa Adiba Khanza akan segera menikah dnegan pesepaknola Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Meskipun kabarnya akan digelar tahun ini, Umi Pipik belum mengumumkan tanggal resmi pernikahan sang anak. Salah satu yang jadi sorotan, Umi Pipik mengungkap bahwa setelah menikah Adiba harus keluar dari rumahnya.

Baca jugaEgy Maulana Vikri Dikabarkan Akan Nikahi Adiba Khansa

Adiba Harus Keluar Rumah Usai Menikah

Umi Pipik menjelaskan prinsipnya bahwa ia tak ingin ikut campur urusan rumah tangga anak-anaknya. Sehingga, ia mengharuskan semua anaknya untuk tinggal terpisah dari dirinya setelah menikah.

"Saya tidak pernah mau ikut campur urusan rumah tangga anak saya, ketika anak saya menikah pun, baik itu Abidzar atau Adiba harus keluar dari rumah saya,” ujar Umi Pipik dikutip dari Viva.co.id, Jumat, 18 Agustus 2023.

Jaga Konflik Mertua dan Menantu

Hal ini karena Umi Pipik berusaha menghindari konflik yang bisa saja terjadi antara mertua dan menantu saat tinggal dalam rumah yang sama. Ia juga tak melarang jika nantinya sang anak harus mengontrak terlebih dahulu, yang terpenting tinggal terpisah dari orang tua.

Baca juga: Biodata Adiba Khanza, Lengkap Umur dan Agama, Putri Almarhum Uje yang Parasnya Manis Banget

"Bukan saya ngusir, tapi saya lebih kepada menjaga menantu cemburu sama mertua, menjaga dari konflik saja. Jadi silakan kalian persiapkan. Mau ngontrak di rumah kecil pun nggak masalah, yang penting jangan di rumah orang tua. Kalau rindu tinggal dateng," imbuhnya.




Adiba KhanzaUmi PipikEgy Maulana VikriAbidzar Al Ghifari

Share to: