BLACKPINK Jadi Idol KPOP Wanita Pertama Gelar Konser di Gocheok Dome

BLACKPINK Jadi Idol KPOP Wanita Pertama Gelar Konser di Gocheok Dome

BLACKPINK Jadi Idol KPOP Wanita Pertama Gelar Konser di Gocheok Dome

BLACKPINK (foto: Soompi)


BLACKPINK akan segera mengakhiri rangkaian BORN PINK World Tour yang telah digelar sejak tahun 2022 lalu. Konser penutup bertajuk Born Pink Finale in Seoul akan digelar pada bulan September mendatang.

Mengambil venue Gocheok Dome, BLACKPINK mencatatkan sejarah menjadi idol KPOP Wanita pertama yang menggelar konser di lokasi tersebut.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Beri Sinyal Postif Soal Perpanjangan Kontrak dengan YG Entertainment

Born Pink Finale in Seoul

Penutup rangkaian konser BLACKPINK bertajuk Born Pink Finale in Seoul akan digelar pada 16 dan 17 September 2023 mendatang. Hari ini, YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK akan menggelar konser tersebut di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan. Untuk rangkaian konser pada tanggal 17 September 2023 juga dapat disaksikan dengan cara online.

Jadi Artis Wanita KPOP Pertama Konser di Gocheok Dome 

Dengan ini, BLACKPINK mencatatkan sejarah sebagai artis wanita KPOP pertama yang menggelar konser di Gocheok Sky Dome. Arena konser ini memiliki kapasitas mencapai 20 ribu orang.

“Kami meningkatkan skala ini untuk membalas cinta para penggemar atas dukungan mereka yang konsisten dan untuk menghabiskan waktu dengan lebih banyak penonton," ujar YG Entertainment.

Baca juga: YG Entertainment Ungkap Kapan Member BLACKPINK Akan Perpanjang Kontrak Mereka

BLACKPINK berjanji menampilkan performa terbaiknya di konser penutup kali ini setelah kurang lebih setahun tidak menyapa penggemarnya di Korea Selatan. 

Rangkaian Born Pink World Tour telah digelar selama kurang lebih 1 tahun kebelakang di 34 kota di 24 wilayah yang mencakup benua Eropa, Amerika, Asia, dan Australia.




BLACKPINK FinaleBLACKPINK Born Pink Encore

Share to: