Seohyun SNSD, Go Kyung Pyo, Dan Kim Hyo Jin Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru

Seohyun SNSD, Go Kyung Pyo, Dan Kim Hyo Jin Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru

Seohyun SNSD, Go Kyung Pyo, Dan Kim Hyo Jin Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru

Seohyun SNSD, Go Kyung Pyo, Dan Kim Hyo Jin (Foto: Soompi)


Anggota SNSD Seohyun, Go Kyung Pyo, dan Kim Hyo Jin  dikonfirmasi untuk membintangi drama JTBC mendatang! Drama ini akan berjudul "Private Life" (terjemahan literal).

"Private Life" nantinya akna mengisahkan seorang tentang penipu yang tidak sengaja terlibat dalam masalah pribadi pada skala nasional dan bersaing dengan perusahaan besar.

Anggota termuda SNSD ini dikonfirmasi bermain sebagai Cha Joo Eun yang merupakan seseorang yang menipu untuk bertahan hidup di Korea. 

Baru-baru ini membintangi drama pendek JTBC "Hello Dracula," transformasi Seohyun menjadi penipu ini sangat dinanti-nantikan para penggemar.

Selain itu, drama ini akan menjadi proyek pertama Go Kyung Pyo sejak menyelesaikan dinas militernya. Dia akan mengambil peran sebagai sosok misterius bernama Lee Jung Hwan yang mendekati Cha Joo Eun sambil menyamar sebagai Pemimpin Tim Pengembangan perusahaan besar SL Electronics. 

Terakhir, Kim Hyo Jin akan kembali ke layar kecil untuk pertama kalinya dalam delapan tahun melalui "Private Life."

Dia akan berperan sebagai Jung Bok Gi yang termasuk dalam satu persen artis penipu teratas. Setelah melakukan penipuan terhadap keluarga Cha Joo Eun di masa lalu, keberadaannya tidak diketahui sejak dia pergi ke China. Namun, dia mulai perlahan muncul lagi.

Dilaporkan bahwa "Private Life" akan dijadwalkan mengudara pada paruh kedua tahun 2020.

Penasaran? Tunggu update terbarunya di KUYou ya!




Seohyun SNSDGo Kyung PyoDan Kim Hyo JinDrama baruJTBCPrivate Life

Share to: