Waduh, Lisa BLACKPINK Ditipu 11 Miliar Oleh Mantan Managernya! Kok Bisa?

Waduh, Lisa BLACKPINK Ditipu 11 Miliar Oleh Mantan Managernya! Kok Bisa?

Waduh, Lisa BLACKPINK Ditipu 11 Miliar Oleh Mantan Managernya! Kok Bisa?

Lisa BLACLPINK (Foto: Soompi)


YG Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Lisa BLACKPINK telah ditipu 1 miliar won (sekitar Rp 11,8 miliar) oleh mantan manajernya.

Pada Selasa, 2 Juni 2020, Market News melaporkan bahwa mantan manajer yang disebut sebagai "A" (bukan inisial) telah mengeksploitasi koneksi mereka dan menerima uang dari Lisa. 

Dia mengatakan bahwa mereka akan mencari real estat untuknya. Lisa kemudian kehilangan semua uangnya ketika Manajer "A" menghabiskan uangnya untuk berjudi.

Menurut seorang informan anonim, mantan manajer "A" telah bekerja dengan BLACKPINK sejak debut mereka dan merupakan seseorang yang dipercayai Lisa selama masa rookie. Peristiwa itu mengejutkan banyak orang, karena mantan manajer itu dipercaya di dalam perusahaan dan oleh anggota.

“Karena Lisa adalah anggota asing(bukan dari Korea) dan telah berada di Korea sendiri sejak dia masih muda, dia sangat rentan terhadap hal-hal ini. Sangat disayangkan hal-hal ini terjadi di industri. Ini adalah situasi serius yang dapat merusak citra manajemen domestik," jelas sebuah sumber seperti dilansir dari Soompi.

Meski begitu, Agensi YG Entertainment mengatakan bahwa Lisa memilih untuk menyelesaikan masalah tersebut xecara damai karena Manager "A" telah mengembalikan sebagian uangnya,

"Setelah melihat masalah ini, kami mengkonfirmasi bahwa Lisa adalah korban penipuan oleh mantan manajer "A."

Menurut keinginan Lisa untuk menyelesaikan ini secara damai, karena mantan manajer adalah seseorang yang dipercaya Lisa, Manajer "A" telah mengganti sebagian dari jumlah tersebut dan telah meninggalkan perusahaan setelah menyetujui rencana penggantian untuk sisa jumlah tersebut.

Kami menundukkan kepala dan meminta maaf karena telah membuat keprihatinan para penggemar yang mencintai artis kami.

Kami malu dengan kesalahan "A," dan kami merasa bertanggung jawab atas manajemen dan pengawasan. Kami mengambil langkah-langkah pencegahan agar ini tidak terjadi lagi.” tulis pernataan YG Entertainment.




Lisa BLACKPINKLisa ditipu mantan managermantan manager BLACKPINKYG Entertainment

Share to: