Debut Solo, Sandara Park Segera Rilis Album Bertajuk “Sandara Park”

Debut Solo, Sandara Park Segera Rilis Album Bertajuk “Sandara Park”

Debut Solo, Sandara Park Segera Rilis Album Bertajuk “Sandara Park”

Sandara Park (foto: Instagram/@daraxxi)


Penyanyi asal Korea Selatan Sandara Park akan melakukan debut solo dalam waktu dekat. Sebelumnya ia diketahui aktif sebagai member girlgrup 2NE1 sebelum grup tersebut akhirnya bubar. Dalam rangka debut solonya, Sandara Park merilis album yang berjudul namanya sendiri pada bulan Juli mendatang.

Baca jugaLE SSERAFIM Bakal Konser di Jakarta Oktober 2023

Debut Solo Sandara Park

Sandara Park akan melakukan debut dengan merilis mini album bertajuk ‘Sandara Park’ pada 12 Juli 2023 pukul 16.00 WIB. Album ini menandai karier solo Dara usai hengkang dari YG Entertainment pada tahun 2021 lalu. Sandapa Park saat ini diketahui berada di bawah naungan Abyss Company.

Teaser Album Sandara Park

Pada 28 Juni 2023, OSEN memberitakan bahwa Sandara Park telah merilis sebuah video teaser untuk mini albumnya. Dalam teaser tersebut, Sandara Park menampilkan konsep taman hiburan dimana tanggal 12 Juli 2023 menjadi pembukaan dari taman tersebut.

Baca juga: Comeback Akting, Tiffany SNSD Siap Main Drama Bareng Song Kang Ho

Sandara Park sendiri debut bersama 2NE1 pada tahun 2009 dan berhasil merilis sejumlah single hits seperti Fire, I Don't Care, Follow Me, Clap Your Hands, dan It Hurts dan lainnya. Tahun 2016, 2NE1 resmi bubar dan para member memilih berkarier masing-masing.




Dara 2NE1Sandara ParkDebut Solo Sandara ParkAlbum Sandara Park

Share to: