Comeback Akting, Tiffany SNSD Siap Main Drama Bareng Song Kang Ho

Comeback Akting, Tiffany SNSD Siap Main Drama Bareng Song Kang Ho

Comeback Akting, Tiffany SNSD Siap Main Drama Bareng Song Kang Ho

Tiffany SNSD (foto: Instagram/@tiffanyyoungofficial)


Sejumlah media Korea Selatan mengabarkan bahwa Tiffany SNSD akan comeback untuk bermain dalam drama. Ia bahkan akan beradu akting dengan aktor Song Kang Ho dalam drama yang bertajuk Uncle Sam-Sik. Drama yang digarap oleh sutradara Shin Young Shick tersebut dikabarkan akan tayang perdana tahun ini.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Uncle Sam Sik, Drakor Terbaru dari Lee Kyu Hyung

Tyfanny SNSD Main Drama Uncle Sam-Sik

Tyfanny akan tampil dalam drama Uncle Samsik. Drama tersebut mengisahkan dua pria yakni Uncle Sam-Sik yang dibintangi oleh Song Kang Ho serta Kim San yang dibintangi oleh Byun Yo Han. Tiffany sendiri pertama kali terjun ke dunia akting saat membintangi drama Reborn Rich yang tayang tahun 2022 lalu.

Tentang Drama Uncle Sam-Sik

Berlatar awal tahun 1960-an, sebuah kisah yang menggambarkan persahabatan dan keinginan Sam-Sik (Song Kang-Ho) dan Kim San (Byun Yo-Han). Kim San lulus dari akademi militer Korea dan kemudian pergi ke Amerika Serikat untuk belajar ekonomi di sebuah universitas.

Baca jugaHarga dan Jadwal Penjualan Tiket Konser Taeyeon SNSD di Jakarta

Dia kembali ke Korea Selatan dengan mimpi untuk membantu mengubah negara menjadi negara industri yang penting. Sam-Sik muncul di depan Kim San sekitar waktu ini dan mengatakan bahwa dia mendukung mimpinya.




Tiffany SNSDDrama Uncle Sam-SikSong Kang Ho

Share to: