Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk grup idola pria.
Peringkat ini ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai kelompok, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 9 Maret hingga 10 April.
BTS berada di puncak daftar selama 23 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek 11.744.497. Frase tingkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk "album," "Billboard," dan "YouTube." Analisis BTS positif-negatif juga mengungkapkan skor 87,53 persen reaksi positif.
Sementara itu, SEVENTEEN naik ke peringkat kedua pada bulan ini setelah melihat peningkatan yang mengesankan di indeks reputasi merek mereka sejak bulan Maret. Indeks total grup untuk bulan April keluar menjadi 3.908.014.
EXO berada di posisi ketiga dengan indeks reputasi merek 3.625.325 untuk April, menandai kenaikan 17,08 persen dalam skor mereka sejak bulan lalu.
Akhirnya, NCT dan WINNER melengkapi posisi lima besar untuk bulan ini masing-masing di No. 4 dan No. 5.
Lihat 30 teratas reputasi brand untuk boy grup bulan ini:
1. BTS
2. SEVENTEEN
3. EXO
4.NCT
5. WINNER
6.Super Junior
7. ONEUS
8. SHINee
9. INFINITE
10. VICTON
11. VIXX
12. ASTRO
13. VERIVERY
14. 2PM
15. TVXQ
16. BTOB
17. HOTSHOT
18. NU’EST
19. Golden Child
20. MONSTA X
21. BIGBANG
22. PENTAGON
23. The Boyz
24. SF9
25. TXT
26. Block B
27. JYJ
28. MCND
29. DONGKIZ
30. ONF
Share to:
Related Article
-
Bikin Fans Kaget dengan Kemampuan Dancenya, Ini Biodata dan Fakta Jaehwan eks-Member WANNAONE Gaes
Update|February 09, 2021 13:38:43