Biodata dan Profil Oklin Fia Lengkap Umur, Agama, IG, Minta Maaf Usai Viral Konten Jilat Es Krim

Biodata dan Profil Oklin Fia Lengkap Umur, Agama, IG, Minta Maaf Usai Viral Konten Jilat Es Krim

Biodata dan Profil Oklin Fia Lengkap Umur, Agama, IG, Minta Maaf Usai Viral Konten Jilat Es Krim

Oklin Fia (foto: Instagram/@oklinfia)


Yuk simak biodata dan profil Oklin Fia lengkap dengan umur, agama, dan akun Instagram. Beberapa waktu lalu, Oklin Fia viral usai dirinya membuat konten menjilat es krim di depan kemaluan pria.

Ia kemudian dilaporkan ke polisi oleh Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) ke Polres Metro Jakarta Pusat pada 14 Agustus 2023. Usai diperiksa, Oklin Fia meminta maaf dan mengaku tidak berniat melecehkan umat dan agama Islam.

Baca juga: Abidzar Al Ghifari Kecam Aksi Viral Oklin Fia: Kamu Hina Agama Saya

Profil Oklin Fia

Oklin Fia dikenal sebagai selebgram dan youtuber yang berasal dari Medan, Sumatra Utara. Ia lahir pada tanggal 24 Oktober 2001 sehingga usianya kini 22 tahun. Agama yang dianutnya adalah Islam. Oklin Fia juga diketahui tengah menempuh pendidikan di salah satu Universitas di Jakarta.

Dikenal sebagai Influencer

Oklin Fia memiliki banyak followers di media sosialnya. Perempuan yang kerap mengenakan baju ketat ini memiliki 417 ribu pengikut di Instagram. Sementara akun Youtubenya memiliki hampir 60 ribu subscriber.

Oklin Fia gemar berolahraga dan mengunggah aktivitasnya tersebut di media sosial. Selain itu, ia juga hobi traveling ke berbagai negara.

Dihujat Konten Jilat Es Krim

Beberapa waktu terakhir, nama Oklin Fia kembali menjadi sorotan usai viral sebuah video yang menunjukan dirinya menjilat es krim di depan kemaluan pria. Konten-konten tak senonoh seperti ini beberapa kali ditampilkan oleh Oklin Fia di media sosial pribadinya. Hal ini tidak sesuai dengan penampilannya yang menggenakan hijab dan dianggap menghina agamanya sendiri.

Oklin Fia menjalani pemeriksaan selama kurang lebih lima jam dengan diberi 26 pertanyaan oleh penyidik pada Kamis, 24 Agustus 2023. Usai menjalani pemeriksaan, ia meminta maaf pada publik atas perbuatannya.

"Hari ini, saya atas nama Oklin, mencoba untuk memberanikan diri untuk tampil dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas video yang telah menimbulkan kegaduhan dan keresahan kepada lapisan masyarakat di Indonesia akhir-akhir ini," ungkap Oklin Fia dikutip dari Kompas.com, Jumat, 25 Agustus 2023.

Baca juga: Oklin Fia Minta Maaf Buntut Konten Jilat Es Krim Viral

Biodata Oklin Fia

Nama: Oklin Fia
Tanggal Lahir:  24 Oktober 2001
Umur: 22 tahun
Agama: Islam
Profesi: Influencer
Instagram: @oklinfia



Oklin FiaProfil Oklin FiaUmur Oklin FiaAgama Oklin FiaInstagram Oklin FiaOklin Fia ViralOklin Fia Minta Maaf

Share to: