Sinopsis dan Daftar Pemain Cinderella at 2 a.m., Asmara Shin Hyun Been dan Moon Sang Min

Sinopsis dan Daftar Pemain Cinderella at 2 a.m., Asmara Shin Hyun Been dan Moon Sang Min

Sinopsis dan Daftar Pemain Cinderella at 2 a.m., Asmara Shin Hyun Been dan Moon Sang Min

Shin Hyun Been dan Moon Sang Min (foto: KBIZoom)


Yuk simak siinopsis dan daftar pemain drama Cinderella at 2 a.m. yang kabarnya akan dibintangi oleh Shin Hyun Been dan Moon Sang Min.

Pada tanggal 25 Agustus, STARNEWS melaporkan bahwa Shin Hyun Been dan Moon Sang akan bermain dalam drama baru “Cinderella at 2 a.m.”. Kedua perwakilan agensi mengungkapkan bahwa sang artis saat ini masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

Drama Cinderella at 2 a.m. adalah adaptasi dari sebuah webtoon dengan judul yang sama. Penasaran dengan kisah lengkapnya? Ini dia sinopsisnya!

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain One: High School Heroes, Drakor Terbaru Dibintangi Lee Jung Ha

Sinopsis Cinderella at 2 a.m.


Cinderella at 2 a.m. adalah drama komedi yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Kisahnya mengikuti hubungan antara seorang wanita yang mengutamakan melindungi dirinya sendiri dan seorang pria chaebol generasi ketiga yang percaya bahwa melindungi cintanya berarti melindungi dirinya sendiri.

Shin Hyun Been ditawari peran Ha Yoon Seo, seorang wanita terampil dan percaya diri yang selalu menjaga pikirannya kemanapun dia pergi. Ha Yoon Seo adalah kepala tim pemasaran merek di sebuah perusahaan kartu. Dia cantik, baik hati, pandai dalam pekerjaannya, dan sukses secara finansial, tetapi berjuang dalam kehidupan romantisnya.

Moon Sang Min telah ditawari peran Seo Joo Won, seorang pria berhati hangat dengan penampilan dan fisik yang bagus yang berasal dari latar belakang kaya. Meskipun bergabung dengan tim Ha Yoon Seo sebagai karyawan baru, Seo Joo Won sebenarnya adalah seorang chaebol, ia adalah putra dari ketua perusahaan.

Daftar Pemain Cinderella at 2 a.m.

Shin Hyun Been sebagai 

Ha Yoon Seo
Moon Sang Min sebagai Seo Joo Won

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Confession of The Shadow, Drakor Baru Hong Seung Hee dan Han Eun Jung

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain drama Cinderella at 2 a.m. yang tengah menggaet Shin Hyun Been dan Moon Sang Min sebagai pemain.




Cinderella at 2 a.m.Sinopsis Cinderella at 2 a.m.Pemain Cinderella at 2 a.m.Shin Hyun BeenMoon Sang Min

Share to: