Dilaporkan Denny Sumargo, DJ Verny Hasan Angkat Bicara

Dilaporkan Denny Sumargo, DJ Verny Hasan Angkat Bicara

Dilaporkan Denny Sumargo, DJ Verny Hasan Angkat Bicara

DJ Verny Hasan Angkat Bicara Dilaporkan Denny Sumargo (Foto: Istimewa)


DJ Verny Hasan akhirnya angkat bicara usai ia dilaporkan Denny Sumargo polisi atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

DJ Verny Hasan juga menegaskan kalau ia tidak akan kabur dan masih tetap mengingkan tes DNA kedua untuk memastikan anaknya tersebut merupakan darah daging Denny Sumargo atau bukan.

Baca Juga: Dilaporkan oleh Denny Sumargo, Kuasa Hukum DJ Verny Hasan: Kami akan muncul

DJ Verny Hasan Tidak Lari

Menanggapi laporan yang dilayangkan Denny Sumargo, DJ Verny Hasan melalui Insta Story menegaskan bahwa ia tidak lari. Ia mengatakan kalau ia baru saja kembali dari luar negeri.

“Saya tidak pernah lari, saya aja baru sampe indo baru 1 hari ini di Jakarta. Suka ngada2 aja ya ngomongnya terlalu berlebihan, terlalu membesar2kan keadaan," tulis DJ Verny Hasan di Instagram @vernyhasan_.

Dalam insta story yang lain, DJ Verny Hasan mengungkapkan kalau ia tidak suka dengan podcast Densu yang suka mengungkit-ungkit masalah.

“Kenapa saya sama sekali tidak suka dengan Densu soal podcastnya tersebut, lalu mengungkit-ungkit masalah, karena anak saya ini sudah berumur 11 tahun yang sudah main sosmed ya. Saya ibu yang sudah susah payah membesarkan dia sambil kerja, sambil mengembalikan mentalnya,” ungkap DJ Verny Hasan.

DJ Verny Hasan memikirkan kelangsungan hidup anaknya jika masalah ini terus diungkit-ungkit.

“Kalau misalnya itu terus menerus diungkit mau 20 tahun 30 tahun orang yang tadinya tidak tahu menjadi tahu, orang yang tadinya lupa menjadi ingat. Kalau misalnya netizen serangnya ke saya nggak apa-apa tapi kalau misalnya serangnya ke anak saya gimana,” tuturnya.

Verny Hasan pun mengungkapkan alasan ia meminta tes DNA kedua adalah hanya untuk menjadi perbandingan. Dia pun tidak ada maksud untuk mencemarkan nama baik Densu.

“Itu hanya perbandingan aja sih,” ucap DJ Verny.

Baca Juga: Laporkan DJ Verny ke Polisi, Denny Sumargo: Habis ini masuk penjara

“Kalau misal seperti apa yang dituduhkan atas pencemaran nama baik, sama dia keluarkan atas kerugian dia, kalau bicara seperti itu saya pun rugi,” jelas DJ Verny.




Denny SumargoDJ Verny HasanDenny Sumargo tes DNAAnak Denny Sumargo

Share to: