Biodata dan Profil Qisthas Tsana Noe'man Lengkap Umur, Agama, Instagram, Kontestan MasterChef Indonesia Season 11

Biodata dan Profil Qisthas Tsana Noe'man Lengkap Umur, Agama, Instagram, Kontestan MasterChef Indonesia Season 11

Biodata dan Profil Qisthas Tsana Noe'man Lengkap Umur, Agama, Instagram, Kontestan MasterChef Indonesia Season 11

Qisthas Tsana Noe’man (foto: Instagram/@qisthasnoeman)


Yuk simak biodata dan profil Qisthas Tsana Noe’man lengkap dengan umur, agama, dan karier.

Qisthas merupakan salah satu peserta MasterChef Indonesia Season 11 yang berasal dari Bandung. Pada episode kedua MasterChef Indonesia Season 11 tanggal 27 Agustus 2023 lalu, ia berhasil mendapatkan dua yes dari juri dan melaju ke babak bootcamp.

MasterChef Indonesia Season 11 telah dimulai sejak Sabtu, 26 Agustus 2023 dan tayang setiap Sabtu & Minggu pukul 16.30 WIB.

Baca juga: Biodata dan Profil Sarjia Samin Ibrahim Lengkap Umur, Agama, IG, Kontestan MasterChef Indonesia Season 11

Profil Qisthas Tsana Noe’man

Qisthas Tsana Noe’man adalah kontestan asal Bandung yang lahir pada 8 Desember 1988. Usianya saat ini adalah 34 tahun dan ia menganut agama Islam.

Qisthas pernah menempuh pendidikan diploma di University of Wisconsin dan pendidikan Sarjana di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Seorang Konsultan Desain

Qisthas Tsana Noe’man diketahui merupakan seorang konsultan desain.Ia bekerja sebagai seorang creative director untuk sebuah Perusahaan desain bernama BD+A Design sejak tahun 2014 hingga saat ini. Selain itu, ia juga diketahui menjadi branding consultant di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Peserta MasterChef Indonesia Season 11

Qisthas menjadi salah satu peserta di MasterChef Indonesia Season 11. Ia merupakan pengidap kelainan Disleksia yang didiagnosa ketika usianya masih 4 tahun. Melalui MasterChef, Qisthats ingin memberikan semangat serta membuktikan bahwa para pengidap kelainan Disleksia tetap memiliki masa depan.

Baca juga: Biodata dan Profil Rizky Saputra Singarimbun aka Kiki MCI: Umur, Agama dan Instagram, Peserta MasterChef Indonesia Season 11

Biodata Qisthas Tsana Noe’man

Nama : Qisthas Tsana Noe’man
Asal: Bandung
Tanggal Lahir: 8 Desember 1988
Umur: 34 tahun
Agama: Islam
Pendidikan: S1 Institut Teknologi Bandung (ITB)
Profesi: Branding Consultant, Creative Director
Instagram: @qisthasnoeman



Qisthas Tsana Noe’manProfil Qisthas Tsana Noe’manUmur Qisthas Tsana Noe’manAgama Qisthas Tsana Noe’manInstagram Qisthas Tsana Noe’manBiodata Qisthas Tsana Noe’manKarier Qisthas Tsana Noe’manPeserta MasterChef Indonesia Season 11

Share to: