Jika Terpilih Jadi Presiden, Ini yang Bakal Dilakukan Ganjar Pranowo

Jika Terpilih Jadi Presiden, Ini yang Bakal Dilakukan Ganjar Pranowo

Jika Terpilih Jadi Presiden, Ini yang Bakal Dilakukan Ganjar Pranowo

Ganjar Pranowo (Foto: Istimewa)


Ganjar Pranowo telah ditunjuk oleh Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri untuk menjadi bakal calon presiden (Bacapres) dari PDIP untuk Pilpres 2024 mendatang.

Ada beberapa hal yang diperkirakan bakal dilakukan Ganjar Pranowo jika terpilih menjadi Presiden, apasaja kah itu?

Baca Juga: Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024, Roy Marten: Beliau tidak cacat masa kerjanya

1. Berantas Pungli

Selama menjadi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tanggap respon mengenai keluhan berbagai warga dan tegas dengan temuan pungli yang terjadi

2. Berantas Korupsi

Ganjar Pranowo seringkali tindak korupsi selama menjadi Gubernur Jawa Tengah dan kerap memarahi para pelaku korupsi. Tak tanggung-tanggung para pelaku korupsi banyak yang dicopot jabatannya oleh Ganjar.

3. Project IKN Dilanjutkan

Ganjar Pranowo telah berjanji untuk meneruskan program kerja Presiden Jokowi karena sudah bagus dan patut untuk diteruskan, salah satunya adalah Project IKN.

Baca Juga: Pamit ke Warga Jawa Tengah, Ganjar Pranowo: Kalian yang protes itu adalah tuanku

4. Naikkan Gaji Guru

Selama menjadi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga peduli akan kesejahteraan guru-guru di Jateng. Ganjar pun diperkirakan akan menaikkan gaji para guru di Indonesia agar lebih sejahtera.




Ganjar PranowoGanjar Pranowo capres 2024Ganjar Pranowo Presiden 2024Ganjar Pranowo berantas pungliGanjar Pranowo berantas korupsiGanjar Pranowo IKNGanjar Pranowo guruPolitikPolitik 2024

Share to: