Ditengah Syuting Gyeongseong Creature 2, Han So Hee Dikonfirmasi Positif Covid-19

Ditengah Syuting Gyeongseong Creature 2, Han So Hee Dikonfirmasi Positif Covid-19

Ditengah Syuting Gyeongseong Creature 2, Han So Hee Dikonfirmasi Positif Covid-19

Han So Hee (foto: Soompi)


Aktris cantik Han So Hee dikonfirmasi terkena Covid-19. Ia diketahui kini sedang disibukan untuk proses syuting proyek drama Gyeongseong Creature 2. Setelah kabar Han So Hee positif Covid-19, agensi mengumumkan bahwa sang artis sedang beristirahat untuk pemulihan.

Baca jugaJungkook BTS Puji Akting Han So Hee, Bantu Kesuksesan Single ‘Seven’

Han So Hee Positif Covid-19

Melansir Soompi, pada 12 September 2023 agensi Han So Hee 9ato Entertainment mengumumkan bahwa artis mereka sedang dalam masa istirahat untuk pemulihan karena positif Covid-19.

“Han So Hee dinyatakan positif COVID-19. Dia saat ini sedang beristirahat di rumah,” ujar agensi.

Sebelumnya Han So Hee mengaku tubuhnya mulai terasa tidak sehat ketika sedang menjalani syuting Gyeongseong Creature season 2 tanggal 9 September 2023. Ia kemudian melakukan test untuk COVID-19 lalu dikonfirmasi positif pada tanggal 10 September 2023.

Drama Gyeongseong Creature Season 2

Berlatar masa kelam musim semi tahun 1945, “Gyeongseong Creature” adalah film thriller tentang dua orang dewasa muda yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup. Drama ini ditulis oleh Kang Eun Kyung dari “Dr. Serial Romantis” serta disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari “Stove League,”.

Baca juga: Agensi Bantah Rumor Han So Hee Pacaran dengan Chae Jong Seok

Selain Han So Hee diketahui drama ini juga dibintangi oleh Park Seo Joon, Claudia Kim, Wi Ha Joon, Bae Hyun Sung, dan banyak lagi. Diketahui season pertama drama ini direncanakan rilis pada akhir tahun 2023 dan season keduanya tengah dalam proses produksi.




Gyeongseong Creature Season 2Han So Hee Positif Covid-19Han So Hee

Share to: