Resmi Cerai dengan Inge Anugrah, Ari Wibowo Dapat Hak Asuh Anak

Resmi Cerai dengan Inge Anugrah, Ari Wibowo Dapat Hak Asuh Anak

Resmi Cerai dengan Inge Anugrah, Ari Wibowo Dapat Hak Asuh Anak

Ari Wibowo dan kedua anaknya.


Ari Wibowo telah resmi bercerai dengan Inge Anugrah pada hari ini, Rabu, 13 September 2023. Keduanya bercerai usai menjalani kehidupan rumah tangga selama 16 tahun sejak menikah pada 7 Juli 2006. 

Setelah menikah, Ari Wibowo sebagai penggugat mendapatkan hak asuh atas dua anak mereka. Namun, Inge Anugrah diberikan kebebasan untuk menemui buah hatinya. 

Baca juga: Ingin Hak Asuh Anak, Ari Wibowo Sebut Inge Anugrah Terlalu Sibuk

Ari Wibowo dan Inge Anugrah Resmi Cerai

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Ari Wibowo pada Inge Anugrah pada Rabu, 13 September 2023. 

“Mengabulkan gugatan penggugat (Ari Wibowo) untuk seluruhnya,” ucap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto.

“Menyatakan perkawinan antara penggugat dengan tergugat, yang dilangsungkan pada tanggal 7 Juli 2006 di Gereja International English Service Jakarta, dan dicatat oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, sebagaimana tersebut dalam Kutipan Akta Perkawinan No. 448/JS/2006, tanggal 7 Juli 2006 diputus karena perceraian,” lanjutnya.

Ari Wibowo Dapat Hak Asuh Anak

Setelah resmi bercerai, Ari Wibowo mendapatkan hak asuh atas kedua anaknya. Meski begitu, Inge Anugrah tetap diperbolehkan untuk menemui Kenzo dan Marco.

Baca jugaInge Anugrah Siap Nikah Lagi Usai Cerai dari Ari Wibowo

“Diasuh oleh penggugat (Ari Wibowo) dan tetap memberikan hak yang sama kepada tergugat selaku ibunya untuk tetap bisa bertemu dan mengajak jalan-jalan kapan pun sepanjang tidak menganggu kegiatan sekolah dari kedua anak-anak tersebut atas sepengetahuan dan seijin penggugat,” kata Djuyamto.

Majelis hakim juga tidak mengabulkan tuntutan Inge Anugrah perihal nafkah Rp 1,03 miliar yang sebelumnya diajukan. 




Ari Wibowo CeraiInge AnugrahHak Asuh Anak Ari Wibowo

Share to: