Irene Red Velvet Dirumorkan Tak Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Irene Red Velvet Dirumorkan Tak Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Irene Red Velvet Dirumorkan Tak Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Irene Red Velvet (foto: Instagram/@renebaebae)


Salah satu member grup Red Velvet, Irene dikabarkan tak akan memperbaharui kontraknya dengan SM Entertainment. Hal ini diduga menjadi salah satu penyebab Red Velvet tidak memiliki aktivitas grup sejak Juni 2023 lalu. Sebelumnya Irene debut bersama dengan pada I Agustus 2014 lewat single Happines.

Baca juga: Seulgi Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Irene Dirumorkan Tak Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment 

Dilansir Allkpop, Irene tak akan memperbaharui kontraknya dengan SM Entertainment. Kabarnya, inilah alasan Red Velvet tidak aktif sejak Juni 2023, yaitu saat mereka menyelesaikan tur dunia ‘R to V’.

Selanjutnya, SM Entertainment hanya mengonfirmasi perpanjangan kontrak Seulgi dan tidak menyebutkan member lainnya. Diperkirakan bahwa member Red Velvet lainnya yakni Yeri, Wendy, Irene dan Joy memiliki tanggal kontrak yang berbeda. 

Red Velvet Persiapkan Album Ketiga

Meski kontrak member belum dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment, namun Agustus lalu Red Velvet mengumumkan bahwa mereka sedang menggarap full album ketiga mereka saat melakukan sebuah siaran langsung. 

Baca juga: Daftar Line Up SMTOWN LIVE 2023 di Gelora Bung Karno Jakarta September 2023

Red Velvet sendiri akan menjadi salah satu line up dalam acara SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ Jakarta yang akan digelar pada 23 September 2023 mendatang. Selain Red Velvet, adapula TVXQ!, Super Junior, NCT 127, NCT Dream, WayV, RIIZE hingga aespa.




IreneIrene Red VelvetIrene Red Velvet Tak Perpanjang KontrakSM EntertainmentRed Velvet

Share to: