Sinopsis dan Daftar Pemain Hong Rang, Drama Romansa Sejarah Segera Tayang di Netflix

Sinopsis dan Daftar Pemain Hong Rang, Drama Romansa Sejarah Segera Tayang di Netflix

Sinopsis dan Daftar Pemain Hong Rang, Drama Romansa Sejarah Segera Tayang di Netflix

Drama Hong Rang (foto: Soompi)


Yuk simak sinopsis dan daftar pemain drama Hong Rang yang akan segera tayang di Netflix. Drama ini baru saja mengonfirmasi pemainnya yakni Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram, dan beberapa lainnya.

Hong Rang adalah drama berlatar sejarah yang diarahkan oleh sutradara Kim Hong Seon. Kisahnya tentang Jae Yi, putri yang lahir antara danju (pemilik serikat pedagang di Dinasti Joseon) Shim Yeol Guk dan seorang wanita pengganti. Ia akan berurusan dengan Hong Rang, anak laki-laki Shim Yeol Guk yang dilahirkan melalui istrinya.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Good Or Bad Dongjae, Drakor Spin Off Stranger

Sinopsis Hong Rang

Lee Jae Wook akan berperan sebagai Hong Rang, putra Shim Yeol Guk yang lahir dari istrinya Min Yeon Eui. Hong Rang kembali dengan sebuah rahasia setelah hilang selama 12 tahun. Jo Bo Ah akan berperan sebagai Jae Yi, yang mati-matian mencari saudara tirinya Hong Rang dan perlahan jatuh cinta.

Jung Ga Ram akan memerankan anak angkat Shim Yeol Guk, Moo Jin, yang menggantikan posisi Hong Rang setelah dia menghilang. Mo Jin akan terlibat cinta segitiga dengan Hong Rang dan Jae Yi. Kemudian Park Byung Eun akan berperan sebagai danju Shim Yeol Guk, ayah kandung Hong Rang dan Jae Yi yang tidak bergeming saat mengambil keputusan dengan hati dingin demi ambisinya sendiri.

Sementara itu, Uhm Ji Won akan berperan sebagai istri Shim Yeol Guk, Min Yeon Eui, yang akan melakukan apa saja untuk menemukan putranya yang hilang, Hong Rang. Dan Kim Jae Wook akan berperan sebagai Pangeran Han Pyeong, satu-satunya saudara laki-laki raja saat ini dan seorang penggemar seni mulia yang tidak tertarik pada politik atau urusan istana.

Daftar Pemain Drama Hong Rang

Lee Jae Wook sebagai 

Hong Rang

Jo Bo Ah sebagai 

Jae Yi

Jung Ga Ram sebagai 

Moo Jin

Park Byung Eun sebagai

Shim Yeol Guk

Uhm Ji Won sebagai

 Min Yeon Eui
Kim Hae Wook sebagai Han Pyeong

Baca juga : Sinopsis dan Daftar Pemain Moon In The Day, Drakor Baru Kim Young Dae Tayang Oktober 2023

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain drama Hong Rang yang dibintangi Jo Bo Ah dan Lee Jae Wook dan akan tayang di Netflix.




drama Hong RangSinopsis drama Hong RangPemain drama Hong RangJadwal Tayang drama Hong Rang

Share to: