Sangat Inspiratif! Ganjar Pranowo Ungkap Peran Ibu dan Istri dalam Hidupnya

Sangat Inspiratif! Ganjar Pranowo Ungkap Peran Ibu dan Istri dalam Hidupnya

Sangat Inspiratif! Ganjar Pranowo Ungkap Peran Ibu dan Istri dalam Hidupnya

Ganjar Pranowo Ungkap Peran Ibu dan Istri dalam Hidupnya (Foto: Istimewa)Pamit ke Warga Jawa Tengah, Ganjar Pranowo: Kalian yang protes itu adalah tuanku


Ganjar Pranowo mengungkapkan cerita inspirasi yang mana ia selalu memuliakan kedua perempuan yang ada dihidupnya, yakni ibu dan istrinya.

Ganjar Pranowo menyebutkan kalau tanpa peran ibu dan istrinya, ia tidak akan bisa berada dititik saat ini.

Baca Juga: Biodata dan Profil Alam Ganjar: Umur, Kuliah dan Instagram, Anak Ganjar Pranowo yang Bikin Cewek Klepek-klepek

Peran Ibu dan Istri Bagi Ganjar Pranowo

Dalam kanal YouTubenya, Ganjar Pranowo menceritakan peran almarhumah sang ibu, Sri Suparmi dan sang istri, Siti Atiqoh Supriyanti dalam hidupnya.

Ganjar Pranowo menyebut bahwa sang ibu telah memberikan banyak pelajaran baginya, mulai dari kasih sayang, kepedulian terhadap sesama, menghargai orang lain hingga ketulusan.

“Dari ibu, saya belajar tentang kasih sayang, tentang kepedulian, terhadap sesama, menghargai orang lain, juga tentang ketulusan menjalani kehidupan nilai-nilai. Itulah yang selalu saya bawa kemanapun saya melangkah,” tutur Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo juga mengucapkan kalau tanpa cinta dan doa dari ibu dan istrinya, ia tidak akan bisa berada sampai dititik ini.

“Saya menyadari tanpa cinta dan doa dari ibu dan istri, saya tidak mungkin saya bisa sampai di titik ini," ucap Ganjar.

Lewat kisah inspiratif itu, Ganjar Pranowo juga memberikan pesan bahwa semua orang khususnya para pria harus memuliakan perempuan dan seluruh ibu-ibu yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Pamit ke Warga Jawa Tengah, Ganjar Pranowo: Kalian yang protes itu adalah tuanku

"Itulah mengapa kita harus memuliakan perempuan dan membangun bangsa ini, memuliakan seluruh ibu-ibu yang ada di negeri ini,” ujar Ganjar.




Ganjar PranowoIbu Ganjar PranowoIstri Ganjar PranowoSri SuparmiSiti Atiqoh SupriyantiPolitikPolitik 2024

Share to: