BERTEMU MOELDOKO, AHOK BAHAS PENURUNAN HARGA GAS

BERTEMU MOELDOKO, AHOK BAHAS PENURUNAN HARGA GAS

Foto

Foto: @basukibtp


Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bertemu dengan Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko pada Senin 14 januari 2020 di Gedung Bina Graha, Kompleks Istana Kepresidan.

Pertemuan dilakukan untuk membahas upaya penurunan harga gas sebagaimana arahan dari presiden Joko Widodo. Moeldoko menyebutkan bahwa upaya penurunan harga gas ini merupakan keiingan presiden.

"Sebetulnya undangan ke beliau diskusi kecil-kecilan tapi tadi juga banyak yang kita bahas. Yang pertama, sudah terjadi keinginan Presiden bahwa harga gas harus diturunkan karena berkaitan dengan keberlangsungan industri, gas sebagai penopang utama untuk industri sehingga kita akan kawal bersama-sama agar kebijakan Presiden bisa direalisasikan," kata Moeldoko di Gedung Bina Graha, KSP, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa 14 Januari 2020.

Terkait penurunan harga gas, Ahok menyatakan telah menyiapkan sejumlah langkah yang telah dibicarakan dengan jajaran direksi Pertamina. "Kita sudah ada rumusnya, nanti tanya kepada Dirut lah, kan aku kan cuma tuan komisi," ujar Ahok.

MPertemuan ini diadakan guna mendukung Ahok secara penuh agar semua tujuan yang diinginkan itu tercapai. "Intinya Pak Moel sebagai KSP akan mendukung saya secara penuh agar tujuan Presiden semua tercapai," pungkasnya.




MoeldokoMafia MigasDistribusi Gas

Share to: