Kuat Hermawan Santoso, Sosok Teman Diskusi Gibran Rakabuming

Kuat Hermawan Santoso, Sosok Teman Diskusi Gibran Rakabuming

Kuat Hermawan Santoso, Sosok Teman Diskusi Gibran Rakabuming

Kuat Hermawan Santoso, Sosok Teman Diskusi Gibran Rakabuming (Foto: YouTube Gibran Rakabuming)


Kuat Hermawan Santoso bisa dibilang merupakan sosok dibalik layarnya dari seorang Gibran Rakabuming Raka. Hal ini lantaran dirinya merupakan teman diskusi dari Gibran.

Pria yang akrab disapa Kuat ini setia mendukung Gibran sejak Gibran mendaftarkan diri menjadi Calon Walikota Solo hingga kini menjadi Calon Wakil Presiden yang berkemungkinan besar menjadi Wakil Presiden selanjutnya.

Baca Juga: Kunker ke Inggris, Gibran Rakabuming Belajar Tentang Pemberdayaan Rare Mineral

Kuat sendiri mengatakan ia dan Gibran sering berdiskusi terutama soal kehidupan dan sedikit tentang kebijakan pemerintahan di Solo.

Foto: YouTube Gibran Rakabuming

"Saya dengan mas Gibran lebih tepatnya teman diskusi lah ya, berkaitan dengan beberapa hal, mungkin khususnya soal kebijakan pemerintahan, soal kehidupan, bagaimana mas Gibran bisa bermanfaat bagi banyak orang," ucap Kuat Hermawan Santoso dikutip dari kanal YouTube Gibran Rakabuming, Kamis (7/3/2024).

Kuat juga menjadi sosok yang menyambungkan masukan-masukan dari masyarakat ke Gibran.

"Banyak masukan-masukan dari rakyat yang tidak tersampaikan ke mas Gibran saya menjadi memberikan masukan ke mas Gibran," lanjutnya.

Kuat juga merupakan Koordinator Nasional Relawan Bolone Mase yang setia mendukung Gibran Rakabuming di saat Pilpres 2024.

"Relawan Bolone Mase ini kombinasi antara tim sukses dan partai politik. Sehingga di Relawan Bolone Mase demokrasi itu berjalan di ruang-ruang diskusi, tetapi di ruang kerja adanya perintah dan target," ujar Kuat.

Sebagai sosok yang menemani Gibran, Kuat mengaku bangga karena Paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran berhasil unggul dalam Quick Count Pilpres 2024 dan berpeluang besar memenangkan Pilpres tahun ini.

"Kalau secara pribadi perasaan bangga itu bangga pasti, yang kedua ini pasti mewakili teman-teman relawan, banyak masyarakat yang tidak mau disebut tetapi ikut membantu pasti perasaannya sama hari ini," ungkap Kuat.

Kuat pun kini tinggal menunggu aksi apa yang akan dilakukan Gibran jika ia resmi terpilih menjadi Wakil Presiden.

Baca Juga: Bertemu Gibran, Gusti Bhre Ungkap Topik Pembicaraan Keduanya

"Semoga mas Gibran mampu dan mimpi-mimpi sekian anak muda bisa terlaksana, actionnya mas Gibran yang saya tunggu," ujarnya.




Kuat Hermawan SantosoGibran Rakabuming RakaRelawan Bolone Mase

Share to: