Ditengah Kesibukannya, Song Joong Ki Ingin Lebih Banyak Urus Anak

Ditengah Kesibukannya, Song Joong Ki Ingin Lebih Banyak Urus Anak

Ditengah Kesibukannya, Song Joong Ki Ingin Lebih Banyak Urus Anak

Song Joong Ki (foto: Xportnews)


Aktor Song Joong Ki diketahui tengah kembali ke Korea Selatan demi promosi film terbarunya, Hopeless. Song Joong Ki sebelumnya tinggal di Italia bersama istrinya, Katy Louise Saunders dan bayi laki-laki mereka. 

Katy Louise Saunders melahirkan putra pertama pada bulan Juni lalu di Italia. Kini, meski disibukan dengan berbagai aktivitas Song Joong Ki ingin lebih banyak mengurus anaknya.

Baca juga: Kabar Bahagia! Anak Song Joong Ki dan Katy Louise Lahir, Jenis Kelamin Laki-Laki

Song Joong Ki Ingin Lebih Banyak Urus Anak 

Song Joong Ki menghadiri konferensi pers film Hopeless di Megabox COEX Seoul, Korea Selatan. Dalam kesempatan tersebut ia mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan serta doa-doa bagi keluarga kecilnya. 

Bintang drama Reborn Rich ini juga mengungkapkan bahwa ia dan sang istri tak menyangka putra mereka akan tumbuh secepat ini. 

"Karena ini adalah anak pertama kali, aku masih seorang ayah pemula dan istriku juga seorang ibu pemula. Kami tidak menyangka bayinya akan tumbuh secepat itu," kata Song Joong Ki.

Ditengah kesibukannya yang padat sebagai aktor, Song Joong Ki menyebutkan bahwa dia ingin lebih banyak waktu untuk mengurus sang anak agar tumbuh menjadi orang baik.

"Dia telah berkembang pesat, aku pikir aku harus menghabiskan lebih banyak waktu bermain dengan bayiku untuk membesarkannya menjadi orang baik," pungkas Song Joong Ki.

Film Hopeless Tayang 11 Oktober 

Song Joong Ki kembali lewat proyek film terbaru bertajuk Hopeless yang akan tayang pada 11 Oktober 2023 mendatang. Hopeless mengisahkan Yeon Kyu yang diperankan oleh Hong Sa Bin. Kala usianya masih 18 tahun, ia hidup di situasi yang sulit.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Hopeless, Film Aksi Song Joong Ki Tayang 2023

Yeon Kyu kemudian bergabung dengan organisasi kriminal yang mempertemukannya dengan Chi Gun. Song Joong Ki sang pemeran Chi Gun adalah bos tingkat menengah dalam kelompok kejahatan yang mempercayai dan memimpin Yeon-Kyu.




Song Joong KiHopelessKaty Louise SaundersAnak Song Joong Ki

Share to: