Keluar dari YG Entertainment, G-Dragon Dirumorkan Gabung Warner Records

Keluar dari YG Entertainment, G-Dragon Dirumorkan Gabung Warner Records

Keluar dari YG Entertainment, G-Dragon Dirumorkan Gabung Warner Records

G Dragon (foto: Instagram/@xxxibgdrgn)


G-Dragon telah keluar dari YG Entertainment per bulan Juni 2023 lalu. Kini rapper 35 tahun tersebut dirumorkan bergabung dengan agensi Warner Records. Hal ini didukung dengan unggahan Instagram G-Dragon pada Sabtu, 30 September 2023.

Baca juga: Ditengah Isu Perpanjangan Kontrak, Jennie BLACKPINK Spoiler Bakal Rilis Lagu Solo

G-Dragon Gabung Warner Records?

G-Dragon mengunggah beberapa foto di Instagram pada 30 September, termasuk salah satunya adalah sebuah layar bertuliskan “Welcome G-Dragon”. Sejak itu, banyak netizen yang berasumsi bahwa mantan kekasih Jennie BLACKPINK tersebut bergabung dengan Warner Records.

Tak sampai disitu, media asing melaporkan bahwa G-Dragon mengunjungi kantor Warner Music Records di Los Angeles, California. Serta foto agensi Warner Records menyambut G-Dragon juga kemudian beredar di komunitas online Korea.

G-Dragon Segera Comeback

Selain rumor bergabung dengan Warner Records, G-Dragon juga dikabarkan tengah mempersiapkan album baru. Banyak penggemar yang tak sabar untuk menantikan proyek terbaru dari idolanya tersebut.

Baca juga: Nanon Korapat Akan Segera Rilis Album Perdana

Sebelumnya, YG Entertainment mengumumkan bahwa kontrak eksklusif G-Dragon telah berakhir pada bulan Juni lalu.

“Saat ini, kontrak eksklusif dengan G-Dragon telah berakhir, dan kami bekerja sama melalui kontrak terpisah untuk aktivitas lain seperti periklanan. Kami berencana untuk menegosiasikan kontrak tambahan saat aktivitas musik. Kami tidak akan menyia-nyiakan dukungan apa pun dari penggemar,” ujar YG Entertainment.




G DragonAgensi G Dragonkontrak G DragonComeback G Dragon

Share to: