Anak Masak Sarapan Usai Ortu Cerai, Ari Wibowo: Kenzo Hobi Masak

Anak Masak Sarapan Usai Ortu Cerai, Ari Wibowo: Kenzo Hobi Masak

Anak Masak Sarapan Usai Ortu Cerai, Ari Wibowo: Kenzo Hobi Masak

Ari Wibowo


Ari Wibowo mengungkapkan perubahan dalam hidupnya setelah bercerai dengan Inge Anugrah. Menuru pesinetron tersebut, tak banyak perubahan yang signifikan. Hanya saja, ia memang harus bangun lebih awal untuk mempersiapkan anak-anaknya berangkat sekolah.

Ari Wibowo juga mengungkapkan bahwa anak sulungnya, Kenzo Wibowo hobi memasak sehingga kerap membantu menyiapkan sarapan.

Baca juga: Resmi Cerai dengan Inge Anugrah, Ari Wibowo Dapat Hak Asuh Anak

Kenzo Masak Sarapan

Menurut Ari Wibowo, ia bangun lebih bagi untuk memastikan anak-anaknya tidak telat berangkat ke sekolah. Selain itu, makanan untuk makan siang juga sudah disiapkan. Ia bercerita bahwa terkadang Kenzo yang menyiapkan sarapan.

"Dulu Inge suka masakin untuk sarapan, sekarang Kenzo, karena Kenzo hobi masak jadi Kenzo yang masak gitu. Kadang membantu, kadang-kadang Kenzo, kalau saya masak pasti mereka nggak mau makan," ujar Ari Wibowo dikutip dari YouTube Official Nit Not pada Minggu, 1 Oktober 2023.

Habiskan Waktu Buat Nge-gym Bareng Anak

Ari Wibowo juga banyak menghabiskan waktu untuk quality time bersama anak-anaknya. Salah satu kegiatan yang kerap dilakukan bersama adalah olahraga sepulang sekolah.

"Sekarang mereka lagi sekolah, jadi quality time terbatas untuk kita gym, karena mereka dua-duanya lagi antusias banget untuk gym kan. Makanya badannya udah kekar, Marco juga udah mulai angkatnya seberat saya," kata Ari.

Baca juga: Resmi Cerai, Ari Wibowo Akui Tak Pernah Menyesal Menikah dengan Inge Anugrah

"Mereka lagi hobby gym jadi pulang sekolah udah sore tuh, sampe rumah jam 17.00 WIB sore, pasti dari situ langsung gym hampir tiap hari. Paling gym sama-sama habis itu cari makan malam di Mall baru pulang," imbuhnya.

Pasangan Ari Wibowo dan Inge Anugrah telah resmi bercerai sesuai keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 13 September 2023. Hak asuh kedua anak mereka jatuh pada Ari Wibowo namun Inge diberikan kebebasan untuk menemui buah hatinya.

 




Ari WibowoInge AnugrahAri Wiboco Pasca Cerai

Share to: