Arti dan Makna Nama Nadi Djala Anggara, Anak Kedua Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Arti dan Makna Nama Nadi Djala Anggara, Anak Kedua Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Arti dan Makna Nama Nadi Djala Anggara, Anak Kedua Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Arti dan Makna Nama Nadi Djala Anggara (Foto: Instagram @dimsanggara)


Pasangan selebriti Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tengah berbahagia sebab mereka telah dikaruniai anak kedua.

Dimas dan Nadine pun sepakat untuk menamai anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan tersebut dengan nama Nadi Djala Anggara.

Lalu, apa arti dari Nadi Djala Anggara? Daripada penasaran, inilah arti dan makna nama Nadi Djala Anggara, anak kedua Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

Baca Juga: Istri Hamil Anak Kedua, Dimas Anggara Ungkap Persiapan Persalinan

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Dikaruniai Anak Kedua

Pada 1 Oktober 2023 Nadine Chandrawinata telah melahirkan anak keduanya dengan Dimas Anggara di RS Pondok Indah, Jakarta.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mengumumkan kelahiran anak kedua mereka dan mengungkapkan nama yang telah mereka pilih yakni, Nadi Djala Anggara atau nantinya akan dipanggil Djala.

Tak hanya itu, kelahiran anak kedua Dimas dan Nadine pun bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober.

Arti dan Makna Nama Nadi Djala Anggara

Walaupun tidak mengungkapkannya secara langsung, namun Dimas Anggara pernah mengungkapkan kalau nama Nadi merupakan gabungan nama dari Nadine dan juga Dimas. Selain itu, nadi juga memiliki arti yang mengalirkan atau memberikan kehidupan.

Sedangkan nama Djala bisa diartikan sebagai yang menangkap atau penangkap. Selain itu nama ini juga berarti spesial, bersinar, dan yang mempunyai kebesaran serta kemuliaan. Terakhir, nama Anggara sendiri diambil dari nama belakang Dimas.

Baca Juga: Merinding! Dimas Anggara Lantunkan Azan Ditelinga Putrinya, Tenang Hingga Menangis

Jadi, nama Nadi Djala Anggara dapat diartikan sebagai bayi yang diharapkan menangkap dan mengalirkan kebaikan atau kebahagiaan untuk keluarga Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.




Dimas AnggaraNadine ChandrawinataAnak kedua Dimas Anggara Nadine ChandrawinataNadi Djala AnggaraArti nama Nadi Djala AnggaraMakna nama Nadi Djala Anggara

Share to: