Bikin Netizen Bingung, Ayah Mirna Salihin Sebut Punya Botol Sianida

Bikin Netizen Bingung, Ayah Mirna Salihin Sebut Punya Botol Sianida

Bikin Netizen Bingung, Ayah Mirna Salihin Sebut Punya Botol Sianida

Ayah Mirna Salihin Sebut Punya Botol Sianida (Foto: Istimewa)


Ayah Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin akhir-akhir ini tengah viral usai ia mengakui punya botol sianida yang diduga digunakan untuk meracuni Mirna.

Namun, Darmawan Salihin langsung menyangkal kalau ia punya botol itu dan mengatakan kalau yang ia punya itu hanya sebuah replika.

Baca Juga: Dokumenter Kasus Sianida Jessica Wongso Bakal Dirilis di Netflix

Ayah Mirna Salihin Punya Botol Sianida?

Dalam sebuah video ketika ia sedang diinterview oleh seorang host, Darmawan Salihin mengungkapkan kalau ia mempunyai botol sianida yang dipakai untuk meracuni Mirna Salihin.

"Saya ada tuh botol yang dia pakai, kelihatan mirip," ungkap ayah Mirna.

"Botol yang dipakai untuk meracun? Yang digunakan untuk menampung racun? Bapak ada botolnya?," tanya host.

Ayah Mirna Salihin itu pun langsung mengelak kalau ia mempunyai botol tersebut. Ia mengatakan kalau botol yang ia punya itu botol replika yang diduga digunakan Jessica Wongso untuk meracuni Mirna Salihin.

"Iya, eh enggak. Saya menduga botol ini. Oh seperti dari Australia. Botolnya kecil, bening, segini, sampel parfum," jelas Edi Darmawan.

Darmawan Salihin berdalih dengan menyebutkan kalau ia memiliki insting yang kuat.

"Biasa insting saya jarang meleset ya," jawab Edi Darmawan.

Bikin Netizen Bingung

Pernyataan ayah Mirna Salihin itu pun membuat netizen bingung mengenai dalang dibalik kematian Mirna Salihin. Sebelumnya, pengacara Jessica Wongso, Yudhi Sukinto Wibowo yang pernah menyebut Mirna memiliki uang asuransi jiwa senilai US$ 5 juta di luar negeri. Alhasil muncul kecurigaan bahwa ada yang sengaja menjebak Jessica menjadi tersangka agar bisa mencairkan dana asuransi jiwa milik Mirna.

Darmawan Salihin pun menyebutkan Mirna memang memiliki asuransi. Namun dia tak merinci jenis asuransi yang dimiliki Mirna. Darmawan menyebutkan bahwa besaran uang asuransi tersebut adalah Rp 10 juta.

Darmawan pun mengatakan bahwa apa yang dikatakan Yudi adalah bohong. Kepolisian sendiri pada saat itu mengatakan bahwa Mirna tidak memiliki asuransi jiwa dengan uang pertanggungan US$ 5 juta.

Baca Juga: Fakta-Fakta Sianida The Series, Ternyata Belum Minta Izin dari Keluarga Korban Kasus Kopi Sianida

Kasus kematian Mirna Salihin kembali viral usai Netflix merilis dokumenter kasus sianida Mirna Salihin yang mana terbukti Jessica Wongso menjadi dalangnya. Dokumenter tersebut bertajuk "Ice Cold: Murder, Coffee & Jessica Wongso".




Ayah Mirna SalihinDarmawan SalihinJessica WongsoBotol sianidaDarmawan Salihin botol sianidaAyah Mirna Salihin botol sianidaAsuransi Mirna Salihin

Share to: