Tonight Show Berakhir, Sampai Jadi Trending Topik di Twitter

Tonight Show Berakhir, Sampai Jadi Trending Topik di Twitter

Tonight Show Berakhir, Sampai Jadi Trending Topik di Twitter

Tonight Show (Foto: Instagram)


Acara Tonight Show yang dipandu oleh Vincent Rompies, Desta, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia tayang untuk yang terakhir kalinya pada Kamis malam, 23 April 2020. Acara tersebut dikabarkan bakal berhenti tayang selama bulan Ramadhan.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram Tonight Show yang menampilkan video keseruan yang ada dalam acara Tonight Show.

“Tonight Lovers, kita mohon pamit selama Ramadhan. Semoga kita bisa bertemu lagi setelah Ramadhan yaa.. Jangan lupa nonton malam ini, live jam 21.00 #tonightshowgoodbye,” tulis akun tersebut sebagai caption.

Selaian itu, Vincent mengatakan tidak bisa memastikan apakah acara Tonight Show bakal kembali tayang atau tidak setelah bulan Ramadan nanti.

"Ini episode terakhir sebelum puasa. Tapi habis Lebaran masih belum tahu bakal balik lagi apa enggak. Mudah-mudahan lah ya," ujar Vincent.

Hesti Purwadinata juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton Tonight Show. “Makasih buat tonight lovers yang sudah menyaksikan acara ini selama 7 tahun,” kata Hesti.

Beberapa bintang tamu, seperti dokter Boyke, Onadio Leonardo dan Andre Taulany hadir dalam episode terakhir tersebut.

Tagar #tonightshowgoodbye bahkan berhasil menjadi trending topic nomor satu di Twitter. Warganet pun ramai-ramai mengomentari unggahan Instagram Tonoght Show tersebut.

“Janji ya setelah Ramadhan harus balik plis banget,” tulis warganet.

“Cepat balik ya jangan lama-lama rehatnya,” tulis warganet.




Tonight ShowTonight Show Goodbye

Share to: