Adrian Zakhary Hadiri CIMB Artober 2023 Malaysia: Pameran seni yang menyatukan dua negara

Adrian Zakhary Hadiri CIMB Artober 2023 Malaysia: Pameran seni yang menyatukan dua negara

Adrian Zakhary Hadiri CIMB Artober 2023 Malaysia: Pameran seni yang menyatukan dua negara

Adrian Zakhary Hadiri CIMB Artober 2023 (Foto: Istimewa)


Adrian Zakhary menghadiri acara CIMB Artober 2023 di Malaysia pada 5 Oktober 2023.

Terdapat dua desainer tamu dari Indonesia, Adrian Zakhary pun mengapresiasi gelaran CIMB Artober 2023. Menurutnya pameran seni ini bisa menyatukan dua negara serumpun, Indonesia dan Malaysia.

Baca Juga: Bali Founders Club Resmi Dibentuk, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Awal mula gerakan inovasi di Web 3.0

Tentang CIMB Artober 2023

CIMB Artober 2023 adalah sebuah inisiatif seni, budaya, dan lifestyle tahunan untuk menambah semangat dan vitalitas dunia seni kreatif kontemporer lokal.

CIMB Artober kembali hadir untuk keempat kalinya berturut-turut, menampilkan serangkaian acara lifestyle, yang berfungsi sebagai platform strategis yang akan meningkatkan kehadiran praktisi seni dan memposisikan Malaysia sebagai pusat kreativitas yang berkembang.

Pameran tahun ini akan dimulai dengan pameran tiga hari dari tanggal 6 hingga 8 Oktober 2023 di Malaysia International Trade and Exhibition Centre (“MITEC”). 

CIMB Artober mempertemukan seniman, desainer, galeri, pelanggan, dan melalui masyarakat festival seni yang imersif.

Pameran ini akan menampilkan kreativitas seni dari seluruh Malaysia dan kawasan sebagai bagian dari tujuan untuk menghadirkan pencipta terbaik di kelasnya, serta talenta-talenta baru dalam kancah seni lokal, kepada publik.

Terdapat Dua Desainer dari Indonesia

Sebanyak 18 galeri seni komersial dan tiga promotor kerajinan tinggi akan dipamerkan di CIMB Artober tahun ini, termasuk ARTAS, CENTEXS Commercial Sarawak, G13, Galeri Puteh, Drawing Room (PHI), La Galerie Du Monde, Rissim Contemporary, Sareng, Segaris Art Centre, Suma Orientalis, TAKSU, Galeri Wei-Ling dan Ruang Seni Zhan.

CIMB Artober Fashion Week menampilkan 10 koleksi Art-to-Wear dan Cruise terbaru dari desainer Malaysia, serta dua desainer tamu dari Indonesia. 

Koleksi karya Anuar Faizal, Athan Siahaan, CARRO, Ezuwan Ismail, Radzuan Radziwill, Pink Jambu, serta kolaborasi Me2We dan Datuk Zainal Abidin juga ditampilkan.

Adrian Zakhary Apresiasi CIMB Artober 2023

Adrian Zakhary turut menghadiri pembukaan CIMB Artober 2023 di Malaysia International Trade and Exhibition Centre pada 5 Oktober 2023.

Adrian Zakhary selaku kolektor seni mengapresiasi gelaran CIMB Artober 2023. Menurut Adrian gelaran CIMB Artober 2023 ini bisa menyatukan para seniman, pecinta dan kolektor seni dari Malaysia dan Indonesia. Terlebih lagi ada keterlibatan dua desainer Indonesia yang diundang di CIMB Artober 2023 ini.

"Saya sangat mengapresiasi gelaran CIMB Artober 2023 ini. Pameran seni yang bagus dan bisa menyatukan orang-orang yang berkecimpung di dunia seni dari Malaysia dan Indonesia," ucap Adrian Zakhary.

Adrian Zakhary pun berharap agar dengan adanya CIMB Artober 2023, bisa terjadinya kolaborasi seni antara Indonesia dan Malaysia, dua negara serumpun yang memiliki budaya dan kultur yang tidak jauh berbeda.

Baca Juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Perkuat Komunitas Web3 dengan Hadiri Token2049 Singapore

"Harapannya semoga bakal ada kolaborasi seni antara Indonesia dan juga Malaysia. Karena kan dua negara ini memiliki budaya dan kultur yang hampir mirip," harap Adrian.




CIMB Artober 2023Adrian ZakharyPameran seni

Share to: