Kiky Saputri Kenalkan Anaknya Aisya di Media Sosial: Jangan Tanyakan Siapa

Kiky Saputri Kenalkan Anaknya Aisya di Media Sosial: Jangan Tanyakan Siapa

Kiky Saputri Kenalkan Anaknya Aisya di Media Sosial: Jangan Tanyakan Siapa

Kiky Saputri bersama Suami, dan Aisya (foto:Instagram/@kikysaputrii)


Komika Kiky Saputri beberapa waktu terakhir menjadi sorotan usai dia mengenalkan seorang anak berusia 3 tahun sebagai anaknya. Gadis kecil bernama Aisya tersebut diakui Kiky merupakan anaknya yang baru dikenalkan ke publik. Ia selama ini sengaja menutupinya karena khawatir akan hujatan netizen. 

Baca juga: Biodata dan Profil M Khairi: Umur, Agama dan Pekerjaan, Calon Suami Kiky Saputri Gaes

Kiky Saputri Kenalkan Aisya 

Melalui Instagramnya, Kiky Saputri mengunggah potret dirinya bersama suami dan anaknya sedang berjalan-jalan di Bukittinggi, Sumatra Barat. Ia memperkenalkan anak kesayangannya yang bernama Aisya. 

“Hai, Dunia! This is our lovely daughter, Aisya,” tulis Kiky Saputri. 

Selain itu, Kiky juga meminta warganet untuk tidak berspekulasi termasuk bertanya tentang siapa, mengapa dan bagaimana ia telah memiliki anak padahal diketahui baru menikah dengan suaminya ], Khairi pada Januari 2023. 

“Jangan tanyakan siapa, mengapa, dan bagaimana ya.Doakan keluarga kecil kami dengan cinta yang besar, sama seperti cinta besar kami untuk keluarga kecil kalian dimanapun berada.” ujarnya.

Netizen Ramai Puji Kiky Saputri 

Melansir Viva, ternyata diketahui bahwa Aisya adalah anak angkat Kiky Saputri yang ia rawat sejak kecil karena ibu kandungnya telah meninggal dunia. Mengetahui hal tersebut netizen kemudian ramai-ramai memuji hal yang dilakukan oleh Kiky Saputri.

“Kiii, asliiii, elu definisi hasil dari kerja keras yg luar biasa. Klo denger cerita elu dari zaman lu jd guru honorer, ikut stand up, sampe elu masuk TV, dan dpt suami yg mapan, bener2 definisi wanita pekerja keras bgt. Doain semoga kita cewe2 di Indonesia bisa setangguh elu yaaa Kiii,” tulis netizen.

Baca juga: Kritik Pemerintah, Lagu Welcome To Indonesia Milik Kiky Saputri Tuai Pro dan Kontra

“Heyyy Aisya.. Semoga kamu selalu sehat dan selalu di kelilingi orang orang baik,” ujar netizen lainnya.

“Masyaallah semoga jadi anak sholeha yaa nak seperti namamu aisya. Semakin berkah dan bahagia buat moms @kikysaputrii serta suami,” timpal netizen lagi.




Kiky SaputriAnak Kiky SaputriSuami Kiky Saputri

Share to: