Lady Nayoan Kesampean Foto Pre-Wedding Bareng Rendy Kjaernett di Tempat Spesial Ini

Lady Nayoan Kesampean Foto Pre-Wedding Bareng Rendy Kjaernett di Tempat Spesial Ini

Lady Nayoan Kesampean Foto Pre-Wedding Bareng Rendy Kjaernett di Tempat Spesial Ini

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (foto: Instagram/@rendykjaernett)


Pasangan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett diketahui telah kembali rujuk dan kini semakin sering menunjukan kemesraan rumah tangga mereka.

Bahkan, baru-baru ini Rendy Kjaernett memamerkan foto wedding mereka di sebuah tempat yang telah diinginkan oleh Lady sejak lama.

Baca juga: Rujuk dengan Lady Nayoan, Rendy Kjaernett Ambil Sekolah Teologi

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Foto Wedding

Di Instagramnya, Rendy Kjaernett mengunggah foto dirinya dengan Lady Nayoan berfoto dengan menggunakan pakaian pengantin. Lady tampak cantik menggunakan gaun pengantin putih dan Rendy menggunakan setelan jas dan dasi kupu-kupu.

Ternyata, Lady Nayoan telah sejak lama menginginkan foto pre wedding di lokasi ini, Tempat mereka pertama kali bertemu hingga akhirnya menikah.

“Inget ngga sih yang, dulu pas kita mau nikah.. kamu pengen banget bisa photo pre-wedd di Gedung Gereja Tiberias Nias karna kita ketemu di Gereja ini - tapi belum bisa, dan akhirnya bisa yang,” tulis Rendy Kjaernett.

Anugrah Luar Biasa untuk Hidup Rendy Kjaernett

Pertemuan pertama Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan terjadi pada tanggal 16 Maret 2014 di Gereja Tiberias Gading Nias. Rendy mensyukuri semua karunia Tuhan yang diberikan kepadanya termasuk menghadirkan Lady Nayoan dihidupnya. Ia menilai Lady Nayoan merupakan anugrah terindah di hidupnya.

Baca juga: Resmi Rujuk, Rendy Kjaernett Janji Tak Akan Selingkuh Lagi

“Terima kasih kamu @ladynayoan untuk semua yang kita lalui sampai hari ini, Terima kasih untuk ngga menyerah dan mau terus berjalan bersama aku ,kamu adalah anugerah yang paling luar biasa dalam hidup aku, Terima kasih untuk menerima aku lagi dan bersedia untuk kembali memulai segala nya dengan lebih baik,” kata Rendy.




Rendy KjaernettLady NayoanRendy Kjaernett pre-wedding

Share to: