Biodata dan Profil Milinka Winata: Umur, Agama dan Instagram, Aktris Cilik Indonesia Raih Penghargaan Film Internasional

Biodata dan Profil Milinka Winata: Umur, Agama dan Instagram, Aktris Cilik Indonesia Raih Penghargaan Film Internasional

Biodata dan Profil Milinka Winata: Umur, Agama dan Instagram, Aktris Cilik Indonesia Raih Penghargaan Film Internasional

Biodata dan Profil Milinka Winata (Foto: Istimewa)


Yuk simak biodata dan juga profil Milinka Winata lengkap umur, agama dan Instagramnya, aktris cilik Indonesia yang raih penghargaan film internasional.

Milinka Winata adalah seorang aktris cilik Indonesia yang berhasil meraih penghargaan film internasional.

Melalui perannya di film Closing Dynasty, Milinka Winata berhasil berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus yaitu kategori Best Short Film dan juga Narrative Short Audience di Berlin International Film Festival 2023.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Autobiography, Film yang Raih Penghargaan Festival Film Venesia Tayang Januari 2023

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Milinka Winata lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Milinka Winata

Milinka Winata adalah seorang aktris cilik Indonesia yang kini tinggal di Amerika Serikat. Milinka Winata merupakan anak dari pasangan Wira dan Meliana Winata.

Milinka Winata kini berusia 10 tahun (2023) dan ia menganut agama Kristen.

2. Karier Milinka Winata

Dilansir dari VOA, Ayah Milinka Winata mengungkapkan awal mula Milinka terjun dunia entertainment ketika tugas sekolah yang mengharuskan Milinka untuk membuat video dan berperan didalamnya.

Kebiasaan inilah yang membuat ia cukup terbiasa berada di depan kamera. Hingga pada akhirnya, video yang dibagikan itu pun langsung mendapat tawaran dari salah satu produser komersial.

Bahkan, Milinka juga memiliki bakat dalam seni musik khususnya Piano. Pada Juli lalu, Milinka diketahui meraih juara 1 di festival Satori Summer Music Festival.

3. Raih Penghargaan Film Internasional

Milinka Winata berhasil membanggakan Indonesia dengan meraih penghargaan film internasional, Berlin International Film Festival 2023.

Melalui perannya di film pendek Closing Dynasty, Milinka Winata berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus yaitu kategori Best Short Film dan juga Narrative Short Audience.

4. Fasih 3 Bahasa

Wira dan Meliana selalu menanamkan budaya Indonesia-Tionghoa ke Milinka. Selain itu, Milinka juga disekolahkan di sekolah imersi, sehingga Milinka fasih berbahasa Indonesia, Mandarin dan Inggris.

5. Biodata Milinka Winata

Nama lengkap:Milinka Winata
Asal:Indonesia (Tinggal di Amerika Serikat)
Umur:10 tahun (2023)
Agama:Kristen
Orangtua:Wira (ayah), Meliana Winata (ibu)
Profesi:Aktris, Pelajar
Akun Instagram:

@agirlnamedmillie

Baca Juga: Fakta-fakta Film Nana, Film Berbahasa Sunda yang Raih Penghargaan Internasional

Nah, itulah biodata dan juga profil Milinka Winata lengkap umur, agama dan Instagramnya, aktris cilik Indonesia yang raih penghargaan film internasional.




Milinka WinataBiodata Milinka WinataProfil Milinka WinataUmur Milinka WinataAgama Milinka WinataInstagram Milinka WinataKarier Milinka WinataPenghargaan Milinka WinataMilinka Winata Closing DynastyBerlin International Film Festival 2023

Share to: