Reza Rahardian dan Anya Geraldine Main Layangan Putus The Movie, Tak Ada Putri Marino?

Reza Rahardian dan Anya Geraldine Main Layangan Putus The Movie, Tak Ada Putri Marino?

Reza Rahardian dan Anya Geraldine Main Layangan Putus The Movie, Tak Ada Putri Marino?

Layangan Putus The Movie (foto: Instagram/@layanganputus.md)


Baru-baru ini, Layangan Putus The Movie merilis poster resmi film tersebut. Terlihat aktor Reza Rahardian serta aktris Anya Geraldine kembali akan menjadi peran utama. Namun dalam poster tak terlihat sosok Putri Marino yang sebelumnya berperan sebagai Kinan. 

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Merajut Dendam, Web Series Vidio Terbaru Dibintangi Laura Basuki

Lantas bagaimana kisah film ini? Akankah sosok Kinan digantikan? Yuk simak profilnya!

Layangan Putus The Movie 

Melalui akun Instagramnya, Layangan Putus The Movie merilis poster yang menunjukan bahwa film tersebut akan segera tayang di bioskop. 

“Masa lalu yang kelam membuat luka yang begitu dalam di hati. Namun, Aris kembali. Kinan, Lydia... Siapa yang tersakiti kali ini?,” tulis akun @layanganputus.md.

“Film Layangan Putus SEGERA di bioskop!” lanjutnya. 

Dalam poster tersebut terlihat sosok Raihanun menjadi perempuan yang dipeluk oleh Reza Rahardian. Sementara itu Anya Geraldine nampak berada dibelakang mereka berdua. Selain ketiganya, film ini juga akan dibintangi oleh Ira Wibowo, Marthino Lio, Raquel Katie Larkin, dan banyak lagi.

Kisah Film Layangan Putus 

Usai poster film dirilis, beberapa netizen yang menduga bahwa sosok Kinan yang diperankan oleh Putri Marino digantikan oleh Raihanun. Namun adapula yang menilai jalan cerita film ini adalah setelah Aris (Reza Rahardian) berpisah dengan Kinan (Putri Marino), sehingga memang sosok Kinan tak lagi ada di film. 

Baca jugaSinopsis dan Daftar Pemain Dia yang Kau Pilih, Sinetron SCTV Terbaru Tayang Setiap Jam 16.45 WIB

Sebelumnya, serial Layangan Putus yang tayang di WeTV mengisahkan tentang hubungan rumah tangga antara Aris dan Kinan yang hancur akibat hadirnya orang ketiga bernama Lydia (diperankan Anya Geraldine).




Layangan Putus The MovieSinopsis Layangan Putus The MoviePemain Layangan Putus The Movie

Share to: