DPR IAN Jadi Sutradara dan Produser Untuk Album Barunya ‘Dear Insanity’

DPR IAN Jadi Sutradara dan Produser Untuk Album Barunya ‘Dear Insanity’

DPR IAN Jadi Sutradara dan Produser Untuk Album Barunya ‘Dear Insanity’

DPR IAN (foto: le3ay Studio)


Musisi DPR IAN diketahui baru saja merulis album terbaru bertajuk Dear Insanity. DPR IAN menulis, menjadi sutradara serta produser untuk karyanya tersebut.

Sebelum merilis EP ini, DPR IAN telah lebih dulu memberikan bocoran dua lagu yakni Peanut Butter & Tears serta So I Danced.

Baca juga: Jungkook BTS Bakal Rilis Album "GOLDEN" November 2023, Ada Lagu Seven Didalamnya

Album Baru DPR IAN ‘Dear Insanity’

DPR IAN telah merilis EP bertajuk ‘Dear Insanity’ yang berisikan tujuh buah lagu. Sebelumnya, dua lagu bertajuk Peanut Butter & Tears serta So I Danced telah lebih dulu dirilis. DPR IAN juga telah merilis video klip bertajuk “Don’t Go Insane” yang tayang perdana di program New Music Daily show.

“Sebelum MITO, ada Insanity.” ujar IAN.

“EP 'Dear Insanity…' adalah kisah prequel dari pencipta MITO yaitu Mr. Insanity yang pertama muncul di film pendek MIITO. EP ini mengikuti perjalanan IAN di sebuah tempat bak mimpi bernama The Other Side. Dalam perjalanannya di The Other Side, IAN secara perlahan kehilangan kewarasannya sedikit demi sedikit dan ia kemudian berubah menjadi alter ego Mr. Insanity di klimaks cerita ini.” Imbuhnya.

Album DPR IAN ‘Moodswings In To Order’

Comeback DPR IAN ini berselang 15 bulan setelah ia merilis album ‘Moodswings In To Order’ pada tahun 2022 lalu. Album tersebut sukses di seluruh dunia dan berhasil debut di nomor #1 pada chart Billboard Heatseekers, #6 pada chart World’s Album, dan #7 pada chart Spotify Top Albums Debut Global dan Amerika Serikat.

Baca juga: Nanon Korapat Akan Segera Rilis Album Perdana

Selain itu, Album ‘Moodswings In To Order’ juga berhasil mengumpulkan lebih dari 50 juta stream di Amerika Serikat dan membawanya tampil di sejumlah festival musik ternama termasuk Coachella, Head in the Clouds New York dan Los Angeles, dan Lollapalooza.




DPR IANAlbum Baru DPR IANDear Insanity

Share to: