DREZZO Hadirkan Augmented Reality Experience hingga Serukan Sustainability Produk di M Bloc Fest 2023

DREZZO Hadirkan Augmented Reality Experience hingga Serukan Sustainability Produk di M Bloc Fest 2023

DREZZO Hadirkan Augmented Reality Experience hingga Serukan Sustainability Produk di M Bloc Fest 2023

Drezzo di M Bloc Fest 2023, hadirkan AR Experience (foto: Istimewa)


DREZZO hadir dalam dua acara yang digelar di Ibu Kota Jakarta akhir pekan ini yakni M Bloc Fest.

Kali ini, DREZZO memberikan pengalaman menggunakan Augmented Reality (AR) pada pengunjung acara hingga promosikan sustainability produk untuk hindari kebiasaan menggunakan fast fashion. 

Baca juga: Optimis Potensi Web3, DREZZO Terus Hadirkan Airdrop Digital Fashion Setiap Hari

AR Experience Spesial Edisi Bali 

DREZZO hadir di M Bloc Fest selama dua hari tepatnya pada 14 – 15 Oktober 2023 yang berlokasi di M Bloc, Jakarta Selatan. 

M Bloc Fest sendiri adalah festival industri kreatif tahunan yang menampilkan sejumlah bidang seperti musik, seni, desain dan konten dalam rangka merayakan hari jadi M Bloc Space. DREZZO menghadirkan pengalaman menggunakan Augmented Reality atau AR di acara tersebut.

Tak ketinggalan, DREZZO juga menghadirkan sesuatu yang spesial bertema Balinese. Pengunjung berkesempatan untuk mencoba AR looks bertema Royal Ensamble dan Gambuh Lestari. 

Serukan Sustainability Produk 

Dalam kesempatan ini, DREZZO yang terus ingin mengembangkan ekosistem WEB 3 di tanah air juga berkolaborasi dengan brand For Talented Wankers dan Adraworld untuk mengenalkan sustainability produk. 

Bersama kedua brand tersebut, DREZZO sama-sama memiliki visi untuk menjaga lingkungan dari limbah fashion. Salah satunya dengan sustainability produk ataupun memanfaatkan teknologi digital.

Baca juga: Ingin Bawa Indonesia Mendunia, DREZZO Bakal Launching di Prancis hingga Italia

Di M Bloc Fest, DREZZO juga mengajak orang-orang untuk memiliki dan mengenal digital fashion dengan cara melakukan claim secara gratis melalui website resmi Drezzo.io.




DrezzoWEB 3M Bloc FestAR FashionDigital Fashion

Share to: