Ini Kronologi Perselingkuhan Dokter Karina Dinda Lestari dengan Mahasiswa UNHAS

Ini Kronologi Perselingkuhan Dokter Karina Dinda Lestari dengan Mahasiswa UNHAS

Ini Kronologi Perselingkuhan Dokter Karina Dinda Lestari dengan Mahasiswa UNHAS

Kronologi Perselingkuhan Dokter Karina Dinda Lestari dengan Mahasiswa UNHAS (Foto: Istimewa)


Akhir-akhir ini sedang viral dan ramai diperbincangkan perselingkuhan Karina Dinda Lestari dengan seorang mahasiswa Univeristas Hasanuddin Makassar (UNHAS).

Diketahui perselingkuhan ini terbongkar setelah Alvian Hidayat, suami Karina Dinda Lestari memergoki Karina diantar pulang oleh mahasiswa tersebut.

Penasaran dengan kronologinya? Inilah kronologi perselingkuhan Karina Dinda Lestari dengan seorang mahasiswa Univeristas Hasanuddin Makassar.

Baca Juga: Viral! Kronologi Rumah Keluarga Clayton Hampir Dirampok Tetangga Sendiri

Kronologi Perselingkuhan Karina Dinda Lestari

Perselingkuhan Karina Dinda Lestari dengan mahasiswa UNHAS diduga berawal ketika Karina Dinda Lestari menjalani hubungan jarak jauh dengan suaminya, Alvian Hidayat.

Alvin Hidayat merupakan seorang polisi yang sedang dalam proses pendidikan perwira di lembaga kepolisian. Sementara Karina Dinda Lestari sedang mengejar pendidikan kedokterannya di UNHAS.

Alvian Hidayat ingin memberikan kejutan kepada Karina Dinda Lestari dengan pulang ke Makassar tanpa memberi kabar. Namun, malah Alvin yang dikejutkan ketika ia melihat Karina Dinda Lestari diantar pulang oleh seorang pria ke kostannya.

Tak berhenti sampai disitu, Alvian Hidayat menemukan foto Karina Dinda Lestari tanpa mengenakan busana dengan pria yang diketahui mahasiswa UNHAS Makassar itu.

Alvin Hidayat pun langsung melaporkan Dinda ke Polda Sulawesi Selatan. Kini, laporan yang diajukan oleh Alvian Hidayat telah teregister dengan Nomor LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA SULAWESI SELATAN.

Perubahan Sifat Karina Dinda Lestari

Ditengah proses hukum ini, salah satu teman kost Dinda melihat adanya perubahan sifat Karina Dinda Lestari yang dipengaruhi faktor salah pergaulan.

“Fix karena pergaulan ini kakak, dari jamannya kuliah di luar negeri sampai sekarang ku ikuti IG nya dan baik sekali ini anak, keluarganya juga dari orang baik-baik,” kata teman kost Dinda itu.

Baca Juga: Kronologi Aktor Laskar Pelangi Zulfani Pasha Ditangkap Polisi, Acungkan Sajam dan Tabrak Lari

Adalagi yang menyebut salah pergaulan itu membuat Karina Dinda Lestari merubah penampilannya, seperti membuka hijab dan sering pergi ke hiburan malam.




Karina Dinda LestariKronologi Karina Dinda LestariKarina Dinda Lestari selingkuhKarina Dinda Lestari mahasiswa UNHASSuami Karina Dinda Lestari

Share to: