Suami Hana Hanifah Bantah Tudingan Selingkuh dan Minta Mahar Dikembalikan

Suami Hana Hanifah Bantah Tudingan Selingkuh dan Minta Mahar Dikembalikan

Suami Hana Hanifah Bantah Tudingan Selingkuh dan Minta Mahar Dikembalikan

Randy dan Hana Hanifah menikah pada 8 September 2023 (foto: Instagram)


Suami Hana Hanifah, Randy, membantah tudingan dirinya berselingkuh yang menjadi salah satu penyebab Hana menggugat cerai dirinya. Ia juga menolak jika disebut meminta mahar dikembalikan, menurut Randy, ia hanya meminta kenang-kenangan dan akan diganti dengan nominal yang sesuai.

Sebelumnya, Hana Hanifah telah menggugat cerai Randy di Pengadilan Agama (PA) Bogor, Jawa Barat pada 8 Oktober 2023 lalu.

Baca juga: Hana Hanifah Ngaku Diselingkuhin, Hapus Foto Pernikahan hingga Ajukan Cerai

Randy Bantah Tudingan Selingkuh

Menurut Hana Hanifah, salah satu penyebab keduanya bercerai adalah sang suami berselingkuh dengan mantannya. Namun Randy menyebut bahwa ia tidak berselingkuh dengan mantan kekasihnya.

“Chat mantan ada, tapi konteksnya bukan perselingkuhan,” ujar Randy dikutip dari Kompas.com, Jumat, 20 Oktober 2023.

Menurut Randy, ia telah mencoba menjelaskan perihal tersebut pada Hana Hanifah namun sang istri tersebut tak bisa menerima.

Bukan Minta Mahar Dikembalikan

Selain itu, Randy juga membantah dirinya meminta mas kawin atau mahar dikembalikan. Ia meminta mas kawin untuk dijadikan kenang-kenangan dan akan diganti dengan nominal yang sesuai.

"Aku bilang, maskawin kuambil sebagai kenangan. Nanti aku ganti sesuai nominal itu. Boleh enggak aku kenang itu, bisa tahu kalau kita pernah bersama," kata Randy.

"Minta kenangan saja dan aku ganti. Iya, aku masih tanya 'boleh enggak?'. Aku juga enggak memaksa," lanjut Randy.

Baca juga: Hanya Ingin Bercerai, Hana Hanifah Tak Permasalahkan Harta hingga Kembalikan Mas Kawin

Randy mengaku saat ini sulit untuk berkomunikasi dengan Hana Hanifah karena nomor teleponnya telah diblokir. Ia beberapa kali melakukan komunikasi lewat Instagram dengan Hana.

“Saya sudah sulit komunikasi karena WhatsApp diblok. Jadi komunikasi lewat Instagram dan kadang dibalas, kadang enggak. Dia bilang sudah enggak bisa ketemu, sudah enggak bisa diperbaiki," katanya.




Hana HanifahHana Hanifah CeraiSuami Hana HanifahEntertainment

Share to: