Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik 11.11, Atta Halilintar: Alhamdulillah

Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik 11.11, Atta Halilintar: Alhamdulillah

Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik 11.11, Atta Halilintar: Alhamdulillah

Aurel Hermansyah (Foto: IG Atta Halilintar)


Kabar bahagia datang dari pasangan artis Aurel Hermansyah-Atta Halilintar gaes! Keduanya baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan yang lahir di tanggal cantik 11.11. Atta Halilintar pun ucapkan syukur. 

Aurel Hermansyah baru saja melahirkan anak keduanya di RS Bunda Jakarta pada Sabtu, 11 November 2023. Kabar tersebut diberikan langsung oleh sang suami, Atta Halilintar di akun Instagramnya. 

Tidak hanya Atta yang membagikan kabar bahagia tersebut, pantauan Kuyou ternyata ibunda Atta, Lenggogeni Faruk juga turut membagikan kabar bahagia tersebut dengan mengunggah sebuah foto. 

"Allahu Akbar Allahu Akbar Asyhadu alla ilahailallah wa asyhadu anna Muhammadarrasulullah . Syukur tak terhingga ," tulis Geni Faruk di akun Instagramnya pada 11 November 2023. 

Baca juga: MUI Terbitkan Fatwa Wajib Dukung Kemerdekaan Palestina, Haram Beli Produk Pro Israel

Dalam foto tersebut tampak Atta Halilintar tengah menggendong putri keduanya yang diketahui memiliki berat 3,3 kilogram. Sementara itu tampak kedua orang tua Atta Halilintar bersama Anang, Ashanty, dan Krisdayanti juga turut menemani. 

Kabar bahagia ini pun langsung disambut hangat netizen dari berbagai kalangan, mulai dari artis, selebgram hingga para fans Atta-Aurel. Mereka ramia memberikan komentar pada postingan tersebut dengan ucapan selamat disertai doa terbaik untuk sang buah hati. 

Baca juga: Wamenkumham Eddy Hiariej Jadi Tersangka KPK Atas Dugaan Kasus Suap dan Gratifikasi

"BarakAllah, congraaaaatsss lovely parentss , sehat & bahagia slaluu ," tulis Ayu Dewi di kolom komentar. 

" congrats bro," tulism Baim Wong. 

"Selamat yaaa Bang Atta Ka Aurel Salam sehat sayang dari kami Ibnu Lita Alva ," tulis Ibu Wardani. 

Hingga kini Atta maupun sang ibunda Geni Faruk masih belum memperlihatkan wajah cantik dari sang bayi. Nama adik Ameena tersebut pun masih belum diungkap ke publik.




Atta HalilintarAurel HermansyahTanggal Cantik11.11Aurel LahiranAnak Kedua Aurel Hermansyah

Share to: