Karakter Poligami Melekat Pada Dirinya, Fedi Nuril: Itu risiko

Karakter Poligami Melekat Pada Dirinya, Fedi Nuril: Itu risiko

Karakter Poligami Melekat Pada Dirinya, Fedi Nuril: Itu risiko

Fedi Nuril (Foto: Istimewa)


Fedi Nuril merupakan aktor yang melekat dengan karakter cowok yang berpoligami di beberapa film seperti Ayat-Ayat Cinta, Surga Yang Tak Dirindukan 1, dan Surga Yang Tak Dirindukan 2.

Namun karakter poligami ini justru membuat orang menjadi malas menonton film terbaru Fedi Nuril karena diprediksi akan berakting sebagai cowok yang poligami lagi.

Baca Juga: Sabrina Chairunnisa Izinkan Deddy Corbuzier Poligami: Boleh, tapi

"Iya kalau di medsos (media sosial) suka ada yang bilang dia malas nonton. Kita harus meyakinkan bahwa ini bukan film poligami. Hampir selalu begitu," kata Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/11).

Bahkan, Fedi Nuril harus berusaha meyakinkan orang-orang untuk menonton film terbarunya, karena di film-film itu ia tidak lagi menjadi karakter cowok poligami.

"Kayak terakhir film saya yang tayang, orang juga mendukung juga nih. Saya harus ekstra keras jualan di medsos meyakinkan mereka," ujar Fedi Nuril. 

Namun, Fedi Nuril menerima hal tersebut karena itu merupakan risiko dia menjadi seorang aktor yang akan dikenang dengan perannya yang melekat, dan kebetulan peran yang melekat pada dirinya adalah peran poligami.

"Itu risiko, setiap orang punya stereotype yang menempel. Jadi itu sudah risiko pekerjaan, kita harus terima dan ngakalin gimana untuk film-film berikutnya tuh penonton mau nonton," tutur Fedi Nuril.

"Ya di satu sisi berhasil tapi di satu sisi capek jualannya. Tahu gitu gaji gue dua kali lipat kemarin," kata Fedi Nuril sambil berkelakar.

Meskipun dengan semua suka duka memerankan tokoh poligami, Fedi Nuril mengaku tidak kapok. Suami Calysta Vanny Widyasasti ini tetap akan mempertimbangkan karakter yang harus berpoligami bila cerita yang disajikan menarik.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Sosok Ketiga, Film Horor Tentang Keluarga Poligami Tayang 2023

"Kalau buat saya, tergantung cerita. Kalaupun isunya poligami tapi ceritanya bagus, enggak menutup kemungkinan saya ambil lagi. Kalau penonton maunya itu, kita kasih. Kalau isu poligami tapi saya enggak suka isunya, ya enggak saya ambil. Karena buat saya yang penting ceritanya," tutur Fedi Nuril.




Fedi NurilFedi Nuril poligamiPeran poligami Fedi NurilKarakter Fedi Nuril poligamiFilm Fedi NurilEntertainment

Share to: