Ashanty Klarifikasi Salat Tak Pakai Mukena: Aku buru-buru

Ashanty Klarifikasi Salat Tak Pakai Mukena: Aku buru-buru

Ashanty Klarifikasi Salat Tak Pakai Mukena: Aku buru-buru

Ashanty Klarifikasi Salat Tak Pakai Mukena (Foto: Istimewa)


Ashanty baru-baru ini memberikan klarifikasinya terkait beredar sebuah video dimana ia salat tak pakai mukena.

Hal ini terjadi ketika Ashanty sedang menghadiri acara pengajian di rumah Mulan Jameela beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ashanty Keciduk Salat Tak Pakai Mukena, Emang Boleh?

Young Lex mengingatkan kontroversi itu melalui kado yang diberikan kepada Ashanty di ultah ke-40. Young Lex memberi kado ultah berisi mukena serta selembar kertas yang memuat berita kontroversi Ashanty cs tersebut.

Ashanty menerangkan bahwa bukan hanya dirinya yang salat tanpa mukena. Selain itu, sepengetahuan Ashanty, tidak ada larangan salat tanpa mukena.

"Loh di situ yang salat memang semua pada enggak pakai mukena juga sih. Karena di Arab, pakai baju muslim gitu langsung salat," kata Ashanty dalam konten YouTube The Hermansyah A6, dikutip Kuyou.id pada Selasa (14/11/2023).

"Makanya aku bingung. Nah kemarin kan aku enggak bawa (mukena), aku buru-buru salat. Ya udah aku (enggak) pakai," ujar ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut.

Meski merasa tak salah, Ashanty meminta maaf apabila hal tersebut menjadi kontroversi. "Tapi kalau misalnya salah ya maaf ya. Coba besok pakai mukena deh," imbuh Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty mengaku baru pertama kali salat tanpa mukena kecuali saat beribadah di Tanah Suci. Karena pengalaman di Tanah Suci tersebut, Ashanty mengira tak masalah salat tanpa mukena.

"Tapi aku belum pernah sih salat enggak pakai mukena. Baru kali itu. Sama kalau di Mekah. Di Mekah Madinah aku enggak pernah pakai mukena. Selalu pakai baju yang aku pakai," tutur Ashanty.

Baca Juga: Ashanty Disebut Ikut Rebutan Lisensi Miss Universe Indonesia

"Jadi (ini) dikasih (kado) mukena. Young Lex, gue jitak lu Lex," ucap Ashanty sambil bercanda.




AshantyAshanty salat tak pakai mukenaAshanty salat tanpa mukenaKlarifikasi AshantyAshanty KlarifikasiEntertainment

Share to: