Kakak Virgoun Tak Restui Hubungan Eva Manurung dengan Jordan Ali: Tulus atau fulus?

Kakak Virgoun Tak Restui Hubungan Eva Manurung dengan Jordan Ali: Tulus atau fulus?

Kakak Virgoun Tak Restui Hubungan Eva Manurung dengan Jordan Ali: Tulus atau fulus?

Kakak Virgoun Tak Restui Hubungan Eva Manurung dengan Jordan Ali (Foto: Istimewa)


Kakak Virgoun, Febby Carol secara terang-terangan tak merestui hubungan ibunya, Eva Manurung dengan Jordan Ali.

Febby Carol pun menyindir Jordan Ali yang mendekati sang ibu karena ada uangnya. Seperti yang diketahui, Jordan Ali memiliki usia 23 tahun lebih muda dari Eva Manurung.

Baca Juga: Komentari Eva Manurung Pacari Berondong, Inara Rusli: Mudah-mudahan bukan karena gimik

"Tulus apa? Tulis apa fulus? Jawab! Tulus dari mana, nggak ada tulus sama nenek-nenek. Lu pikir di luaran nggak ada yang seger-seger bro? Lu mau sama nenek-nenek yang udah kisut, lu bener aja," kata Febby Carol.

Febby Carol menduga motif Jordan Ali mendekati ibunya karena popularitas ibunya yang akhir-akhir ini sedang diperbincangkan perihal konfliknya dengan Inara Rusli.

"Pastilah lu tujuannya juga udah pasti, sekarang kan job lu udah sepi ya. Dengan adanya sekarang lo kena dampak, lo viral-viral, sekarang trending topik," katanya menambahkan.

Febby merasa keberatan dengan pengakuan Jordan Ali yang membantah bahwa hubungannya dengan Eva Manurung adalah panjat sosial atau pansos.

"Walaupun lo main sinetron, siapa? Jordan Ali siapa? Nggak ada yang tau. Jarang yang tau lu, jadi ya udahlah pansos ya pansos aja, pake ngelak lagi lu," tegas Febby.

Baca Juga: Eva Manurung Sebut Inara Rusli Arogan: Emang suka kaya gitu

Tak hanya Febby Carol, Virgoun pun secara terang-terangan tidak menyetujui hubungan Eva Manurung dengan Jordan Ali. Sampai-sampai Virgoun memberhentikan jatah bulanan sang ibu imbas hubungan asmaranya dengan Jordan Ali.




Febby CarolEva ManurungJordan AliEva Manurung Jordan AliVirgounEntertainment

Share to: