Viral Pedagang Pentol Jualan Keliling Sambil Nge-DJ, Gayanya Keren Abis

Viral Pedagang Pentol Jualan Keliling Sambil Nge-DJ, Gayanya Keren Abis

Viral Pedagang Pentol Jualan Keliling Sambil Nge-DJ, Gayanya Keren Abis

Viral tukang pentol yang berjualan sambil Nge-Dj


Baru-baru ini ada sebuah video viral lagi gaes di media sosial, dalam video itu terlihat seorang pedagang pentol keliling yang menjajal penjualannya sambil nge-Dj.

Hal ini pun terungkap lewat unggahan di akun instagram @infogresik. Dalam video tersebut terlihat pedagang tersebut tengah asyik memainkan musik remix ala Dj profesional lho.

Di gerobak dagangannya tampak sound system, mikrofon, dan pentol dalam wadah panas. 

Menurut penelusuran, pedagang pentol tersebut merupakan warga Kecamatan Panceng, Gresik, bernama Soleh yang berusia 35 tahun.

Soleh mencoba menjual pentol dengan cara tak biasa, yaitu berdagang sembil nge-DJ karena pandemi Covid-19 saat ini membuat omzetnya turun.

Cara itu ternyata berhasil gaes. Secara perlahan omzet penjualan pentol meningkat. Banyak warga yang terhibur dengan aksi yang dilakukan ayah dua anak ini.

"Banyak pembeli yang kemudian mulai tahu dan lantas minta request mereka dibacakan. Sementara saya coba melakukannya dengan cara model DJ seperti di video-video YouTube. Tidak belajar khusus, cuma lihat dari YouTube," kata Soleh.

Penasaran dengan gaya pedagang pentol yang viral karena berjualan sambil Nge-Dj? Nah biar kamu nggak penasaran yuk tonton aja disini gaes.




ViralPentolPedagangNge-Dj

Share to: