Hyeri dan Ryu Jun Yeol Dikonfirmasi Putus Setelah 7 Tahun Pacaran

Hyeri dan Ryu Jun Yeol Dikonfirmasi Putus Setelah 7 Tahun Pacaran

Hyeri dan Ryu Jun Yeol Dikonfirmasi Putus Setelah 7 Tahun Pacaran

Hyeri dan Ryu Jun Yeol


Kabar sedih untuk penggemar drakor! Hyeri Girl's Day dan Ryu Jun-yeol putus usai berpacaran selama sekitar tujuh tahun. Kabar itu dikonfirmasi agensi usai muncul laporan dari media lokal Korea.

Menurut laporan eksklusif dari News1, Hyeri dan Jun-yeol dikabarkan mengakhiri hubungan dan kembali berteman biasa. Agensi Ryu Jun-yeol, C-JeS Studios, dan Creative Group ING selaku agensi Hyeri kemudian mengonfirmasi laporan tersebut.

Baca juga: Belum Debut, Ahyeon Putuskan Keluar dari BABYMONSTER 

"Memang benar dia dan Hyeri telah putus," ujar perwakilan agensi Jun-yeol, seperti diberitakan New1 via Naver pada Senin (13/11).

Laporan eksklusif News1 juga mengungkapkan keputusan itu diambil setelah Hyeri dan Ryu Jun-yeol mempertimbangkan dalam waktu yang lama.

"Memang benar dia telah putus dengan Ryu Jun-yeol," tutur perwakilan agensi Hyeri.

Baca juga: Masya Allah! Akikah Baby Azura, Atta Halilintar Sembelih dan Borong Kambing 100 Kg Gaes! 

News1 melaporkan kabar putusnya dua bintang Reply 1988 itu membuat kerabat dekat hingga orang-orang di industri hiburan Korea merasa sedih. Mereka tidak menyangka lantaran Hyeri dan Jun-yeol menjalin hubungan dalam waktu yang lama.

Hyeri dan Ryu Jun-yeol dikonfirmasi berpacaran pada Agustus 2017. Mereka menjalin hubungan asmara usai membintangi drama hit Reply 1988 (2015).




hyeriryujunyeolberitakpopberitabarupasangankpopkpopputus

Share to: