10 Tahun Berkarya di Indonesia, Jaz Bakal Gelar Konser dan Rilis Album Baru

10 Tahun Berkarya di Indonesia, Jaz Bakal Gelar Konser dan Rilis Album Baru

10 Tahun Berkarya di Indonesia, Jaz Bakal Gelar Konser dan Rilis Album Baru

Jaz Hayat (foto: Instagram/@jaz_hayat)


Penyanyi Aziz Hayat atau yang akrab disapa Jaz segera merayakan 10 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Jaz merupakan penyanyi asal Brunei Darussalam yang merasa peluang kariernya lebih terbuka di Indonesia dibandingkan di negara asalnya.

Jaz mengungkapkan akan menggelar konser di Indonesia pada tahun 2024 mendatang dalam rangka merayakan 10 tahun perjalanan kariernya.

Baca juga: Besok Hari Terakhir Pembelian Tiket Presale 3 Day Pass Joyland Festival 2023, Ini Rincian Harganya

“(Rencana di tahun 2024) mungkin punya konser, nggak usah gede-gede lah, untuk merayakan karena aku di sini sudah 10 tahun,” Ujar Jaz ketika ditemui di Cipayung, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Jaz mengaku sejak awal ia belum pernah mengadakan konser di Indonesia walaupun banyak lagu-lagunya yang populer. Ia ingin penggemar lebih mengenal sosoknya melalui konser, bukan sebatas tahu lagunya.

Karena dari dulu belum pernah bikin konser, nggak perlu gede, karena menurut aku banyak orang yang tahu lagu aku tapi nggak tahu orangnya gitu,” katanya.

Selain konser, Jaz juga akan merilis album baru pada Mei 2024. Saat ini, album tersebut sedang tahap pengerjaan dan melibatkan Jaz sebagai penyanyi, pencipta lagu hingga produser. Jaz bersyukur dan berharap kariernya di industri musik Indonesia dapat terus berkembang.

“Jadi, punya kesempatan di sini aku benar-benar bersyukur lah bisa 10 tahun di sini,” tutup Jaz.




JazKonser JazJaz HayatAlbum Baru Jaz HayatMusikEntertainment

Share to: