Usai Raih AMI Awards 2023, Wajah Awdella Kini Terpampang di Billboard New York Times Square

Usai Raih AMI Awards 2023, Wajah Awdella Kini Terpampang di Billboard New York Times Square

Usai Raih AMI Awards 2023, Wajah Awdella Kini Terpampang di Billboard New York Times Square

Wajah Awdella Terpampang di Billboard New York Times Square (Foto: Instagram @awdella)


Awdella akhir-akhir ini nampaknya tengah berbahagia, sebab baru-baru ini wajahnya terpampang di Billboard New York Times Square.

Beberapa waktu sebelumnya, Awdella juga berhasil meraih piala Anugerah Musik Indonesia Awards 2023 (AMI Awards 2023) dalam kategori Video Musik Favorit lewat lagu Tertawan Hati.

Tak hanya itu, lagu Tertawan Hati ini juga sukes didengar lebih dari 100 juta kali oleh para pendengar di Spotify. Hal ini membuat Awdella masuk dalam kategori Spotify Equal Indonesia Ambassador of the Month pada November 2023.

Baca Juga: Biodata Alda Wiyekedella aka Awdella Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik Hits di TikTok

Viralnya lagu Tertawan Hati ini juga membuat wajah terpampang di Billboard New York Times Square. Di akun Instagramnya, Awdella pun mengungkapkan rasa bahagianya melihat wajahnya yang tampil di salah satu bilboard populer di dunia itu. Ia mengungkapkan kalau dirinya belum pernah menyambangi New York, namun wajahnya sudah hadir disana.

"Ke New York aja belum pernah tapi udah bisa tertampang disitu kayak beneran ga si?," tulis Awdella dikutip dari akun Instagram @awdella, Kamis (23/11/2023).

Awdella pun mengungkapkan kalau ia akan merilis lagu baru pada 24 November 2023 mendatang.

"Ga bisa ngomong apa-apa lagi selain beribu Terimakasih untuk kalian semua sebagai support systemku, semoga kalian selalu bisa menikmati karya-karyaku selanjutnya (24 Nov)," sambung Awdella.

Awdella mengaku beruntung dan bersyukur bisa tumbuh dan berproses bersama para fansnya. Awdella berharap karnya akan selalu punya ruang di hidup para fansnya.

Baca Juga: Fakta dan Profil Alda Wiyekedella aka Awdella, Jebolan Indonesian Idol X yang Aktif Bernyanyi

"Little me yang hampir menyerah dengan keadaan would be so proud :') Aku beruntung sekali bisa tumbuh & berproses bareng kalian. Semoga cerita dan karyaku bisa punya ruang di fase hidup kalian.. Aamiin HUAAAAAAAAAAAAA," pungkas Awdella.




AwdellaBillboard New York Times SquareAwdella Billboard New York Times SquareAwdella Tertawan HatiAwdella AMI Awards 2023

Share to: