Dukung Palestina, Melissa Barrera Dikeluarkan dari Film Scream 7

Dukung Palestina, Melissa Barrera Dikeluarkan dari Film Scream 7

Dukung Palestina, Melissa Barrera Dikeluarkan dari Film Scream 7

Melissa Barrera Dikeluarkan dari Film Scream 7 (Foto: Instagram @melissabarreram)


Melissa Barrera dikeluarkan dari proyek film Scream 7 karena dirinya secara terang-terangan mendukung Palestina.

Sebelumnya melalui akun Instagramnya, Melissa Barrera mengatakan kalau media barat hanya menampilkan sisi Palestina dalam hal ini kelompok Hamas yang menyerang Israel. Namun, tidak ada berita yang menyebutkan tentara Israel yang menyerang warga Palestina di Gaza.

Baca Juga: RS Al-Shifa Diserang Israel, Palestina Minta Pertolongan Komunitas Internasional

"Saya aktif mencari video dan informasi tentang pihak Palestina selama sekitar dua minggu terakhir, dengan mengikuti berbagai macam akun dll. Mengapa? Karena media barat hanya menampilkan sisi lain," ungkap Melissa Barrera di akun Instagramnya @melissabarreram.

Dukungan Melissa Barrera kepada Palestina ternyata membuatnya didepak dari proyek film Scream 7.

Spyglass selaku perusahaan di balik warabala Scream membenarkan pemecatan Melissa Barrera. Pihak film Scream 7 menilai Melissa Barrera telah melakukan antisemitisme atau sikap permusuhan dalam menyikapi konflik Israel dan Palestina.

"Sikap Spyglass sangat jelas: Kami tidak menoleransi antisemitisme atau hasutan kebencian dalam bentuk apapun, termasuk referensi palsu terhadap genosida, pembersihan etnis, distorsi Holocaust, atau apa pun yang secara terang-terangan melanggar batas dan menjadi ujaran kebencian," ungkap perwakilan Spyglass dikutip dari The Hollywood Reporter, Rabu (22/11).

Baca Juga: Presiden Jokowi Bertemu dengan Raja Yordania, Bahas Kemerdekaan Palestina

Melissa Barrera merupakan seorang aktris kelahiran Mexico, 4 Juli 1990. Aktris berusia 33 tahun ini rencananya akan memerankan karakter Sam Carpenter. Karakter yang juga diperankannya dalam film Scream 6.




Melissa BarreraScream 7Melissa Barrera dikeluarkan dari Melissa BarreraMelissa Barrera dukung Palestina

Share to: