Lurah hingga KUA Benarkan BCL Akan Menikah di Bali

Lurah hingga KUA Benarkan BCL Akan Menikah di Bali

Lurah hingga KUA Benarkan BCL Akan Menikah di Bali

Bunga Citra Lestari (foto: Instagram)


Artis Bunga Citra Lestari atau BCL dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya, Tiko Aryawardhana. Keduanya disebut akan mengikat janji pernikahan di Bali pada Sabtu, 2 Desember mendatang.

Lurah Pejaten Barat daerah tempat tinggal BCL, Ahmad Umar membenarkan kabar tersebut. Asep Ahmad mengungkapkan bahwa BCL telah melengkapi berkas untuk menikah dengan Tiko Aryawardhana.

Baca jugaFakta dan Profil Tiko Aryawardhana, Diduga Kekasih Baru Bunga Citra Lestari

“Betul. BCL akan menikah,” ungkap Asep, Sabtu, 25 November 2023.

Sementara itu, Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu juga menambahkan bahwa baik BCL dan Tiko telah melengkapi berkas termasuk surat kematian mendiang suami dan surat akta cerai dari Tiko.

"Bunga Citra Lestari sudah ada surat kematian dari pihak (mendiang) suaminya, kemudian dari kelurahannya juga sudah ada, Kartu Keluarganya juga sudah," kata Emma Fatmayani, staf pendaftaran KUA Pasar Minggu.

"Kalau pihak laki-lakinya juga sudah ada, dari KTP, kelurahan, kemudian fotokopi akta cerai dari yang laki-laki juga," sambungnya.

Baca jugaBCL Unggah Foto Lebaran Bareng Tiko Aryawardhana, Resmi Pacaran?

Meski begitu dari pihak kelurahan maupun KUA tak ada yang memberikan informasi terkait tanggal pasti pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. Namun dipastikan pasangan ini memilih Bali sebagai lokasi pernikahan mereka.

"Rekomendasi nikahnya ini ditujukan di KUA Kecamatan Mengwi, Bali," kata Emma.




BCLBCL MenikahCalon Suami BCLBunga Citra LestariBCL Menikah di BaliTiko Aryawardhana

Share to: