Rekor! BABYMONSTER ‘Batter Up’ Jadi MV Debut Grup Kpop Paling Banyak Ditonton Dalam Sehari

Rekor! BABYMONSTER ‘Batter Up’ Jadi MV Debut Grup Kpop Paling Banyak Ditonton Dalam Sehari

Rekor! BABYMONSTER ‘Batter Up’ Jadi MV Debut Grup Kpop Paling Banyak Ditonton Dalam Sehari

BABYMONSTER 'Batter Up' Pecahkan rekor MV Debut Grup Kpop paling banyak ditonton dalam sehari


YG Entertainment resmi mendebutkan BABYMONSTER pada 27 November 2023. Girl grup ini beranggotakan enam member yakni Rami, Asa, Ruka, Chiquita, Pharita, dan Rora. BABYMONSTER merilis lagu bertajuk ‘Batter Up’ sebagai single debut mereka.

Baca juga: Duo Jepang Yoasobi Gelar Konser di Jakarta Januari 2024

MV Batter Up Pecahkan Rekor

Sehari perilisannya, music video lagu ‘Batter Up’ berhasil memecahkan rekor sebagai MV Debut Grup Kpop yang paling banyak ditonton dalam waktu sehari. MV ini berhasil mencapai 22.59 juta penonton di Youtube dalam waktu 24 jam. Sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh MV 'Black Mamba' milik Aespa dengan jumlah 21.4 juta penonton.

Tak hanya itu, 'Batter Up' kini juga menjadi MV grup Kpop tahun 2023 dengan jumlah penonton tertinggi dalam sehari. Sebelumnya rekor ini dipegang oleh 'Party O’Clock' milik NMIXX dengan 21.7 juta penonton.

Rajai Tangga Lagu iTunes di Puluhan Negara

Melansir Allkpop, pada Selasa 28 November 2023 lagu 'Batter Up' milik BABYMONSTER berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di 21 negara termasuk Indonesia, Argentina, Singapura, Chili, dan banyak lagi. Di Youtube, MV 'Batter Up' menjadi trending nomor 1 di Youtube Worldwide dan 39 negara termasuk Korea serta Argentina.

Baca juga: Belum Debut, Ahyeon Putuskan Keluar dari BABYMONSTER

BABYMONSTER sebelumnya akan debut dengan tujuh member. Namun beberapa waktu lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa Ahyeon tak dapat mengikuti debut BABYMONSTER karena alasan kesehatan.

 




BABYMONSTERBABYMONSTER DebutBatter Up iTunesBatter Up Trending YoutubeBatter Up MVBatter Up Rekor

Share to: