Sukses Jadi ‘Jeng Yah’, Dian Satro Bakal Main Serial Aksi Kriminal Ratu Adil

Sukses Jadi ‘Jeng Yah’, Dian Satro Bakal Main Serial Aksi Kriminal Ratu Adil

Sukses Jadi ‘Jeng Yah’, Dian Satro Bakal Main Serial Aksi Kriminal Ratu Adil

Dian Sastrowardoyo (foto: Instagram/@therealdisastr)


Dian Sastrostrowardoyo sukses memerankan karakter ‘Jeng Yah’ dalam serial Gadis Kretek yang tayang di Netflix sejak awal November 2023 lalu. Kini, aktris 41 tahun tersebut siap hadir di serial bertajuk ‘Ratu Adil’. Ini akan menjadi serial ketiga yang dibintangi Dian usai Hubungi Agen Gue! dan Gadis Kretek.

Serial 'Ratu Adil akan mengusung tema aksi kriminal yang mengisahkan mafia yang ada di Indonesia. Diproduksi oleh Frontier Pictures, serial ini menjadi proyek Timo Tjahjanto sebagai produser.

Baca juga: Ringgo Agus Rahman Ungkap Kesamaan Karakter Bagus di Jatuh Cinta Seperti di Film-Film dengan Dirinya

“Gue lagi produce sesuatu yang keren 👸🏻🔪💀💥 , disutradai oleh @tommydewo dan @ginantirona , ditulis oleh @upirocks, with an original idea by @sigiwimala,” tulis Timo di Instagramnya.

Timo juga mengumumkan bahwa Dian Sastro akan menjadi pemain utama dalam drama ini. Dian akan berperan sebagai seorang ibu bernama Lasja Soeryo. 

"Sangat senang menjadi bagian dari para pemeran yang menghidupkan kisah Ratu Adil yang luar biasa! Nantikan perjalanan yang tak terlupakan," ungkap Dian Sastrowardoyo di Instagram beberapa waktu lalu. 

Selain Dian Sastrowardoyo, serial ini juga akan menampilkan aktor dan aktris lainnya seperti Andri Mashadi, Donny Damara, Hana Malasan, Nino Fernandez, dan banyak lagi. Serial Ratu Adil akan memiliki 8 episode yang akan tayang di layanan streaming Vidio.




Dian SastroRatu AdilSerial Ratu AdilDian Sastrowadoyo

Share to: